Mewahnya Galaxy S22 Ultra “Ocelot”, Harganya Rp 110 Juta!

Telset.id, Jakarta – Setelah Samsung merilis Galaxy S22 Series, perusahaan asal Rusia Caviar menghadirkan Samsung Galaxy S22 Ultra edisi spesial nan mewah dengan harga yang selangit.

Caviar menyediakan enam desain berbeda yang tentu saja dibuat dengan berbagai bahan mewah dan mahal, termasuk emas 24K, titanium, dan serat karbon.

Antara lain, Bird of Prey yang terbuat dari kulit buaya krem, Ocelot yang dirancang dengan bodi baja berlapis emas, Drive dengan bahan serat karbon dan bingkai titanium, Great Gatsby yang terbuat dari pola geometris berlapis emas, Victory yang dibuat dari kulit buaya hitam dan titanium, serta Titanium dengan bahan utama serat karbon.

Baca Juga: 10 HP Termahal di Dunia

Harga Samsung Galaxy S22 Ultra Caviar Great Gatsby
Samsung Galaxy S22 Ultra Great Gatsby

Setiap edisi dengan harga yang mahal tersebut, Caviar hanya menyediakan 99 unit Samsung Galaxy S22 Ultra agar menjaganya tetap eksklusif. Meski begitu, perusahaan asal Rusia ini juga tetap menjual edisi premium dari Samsung Galaxy S22 dan Galaxy S22+.

Soal harga, Samsung Galaxy S22 Ultra dari Caviar dijual dengan harga “termurah” USD 6.910 atau setara Rp 99,3 jutaan untuk model Bird of Prey. Varian termahal jatuh kepada model Ocelot dengan harga USD 7.830 atau Rp 112,6 jutaan.

Harga Samsung Galaxy S22 Ultra Caviar Drive
Samsung Galaxy S22 Ultra Drive

Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra

Samsung Galaxy S22 Ultra menjadi model dengan spesifikasi tertinggi. HP flagship terbaru ini menjadi Galaxy S pertama dengan slot S Pen terintegrasi di dalamnya.

Samsung Galaxy S22 Ultra menampilkan layar berjenis Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,8 inci. Layarnya beresolusi 3K atau 3.080 x 1.440 piksel dan mendukung refresh rate 120Hz yang adaptif.

Baca juga: Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Series

Samsung Galaxy S22 Ultra Bird of Prey

Ya, layar ponsel ini mampu menampilkan konten di kecepatan 1Hz sampai 120Hz sesuai dengan kebutuhan ataupun aplikasi yang dijalankan pengguna. Layarnya telah dilindungi oleh Gorilla Glass Victus, serta mendukung fitur Vision Booster.

Samsung Galaxy S22 Ultra dilengkapi dengan spesifikasi yang amat powerful. Dua jenis prosesor disematkan pada Samsung Galaxy S22 Ultra, yakni Exynos 2200 terbaru yang didukung GPU AMD RDNA 2 dan Snapdragon 8 Gen 1.

Samsung Galaxy S22 Ultra Victory

Prosesor Snapdragon 8 Gen 1 maupun Exynos 2200 pada Samsung Galaxy S22 Ultra dipasangkan dengan RAM 12 GB, memori penyimpanan 128 GB, 256 GB, dan 512 GB, serta baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang didukung fast charging 45W, wireless charging 15W, serta wireless powershare.

Baca juga: Review Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Harga Samsung Galaxy S22 Ultra Caviar Titanium
Samsung Galaxy S22 Ultra Titanium

Di bagian kamera, Samsung Galaxy S22 Ultra memiliki spesifikasi kamera dengan kualitas pencitraan yang jauh lebih baik. Kamera utamanya menggunakan sensor 108MP yang didukung OIS, kamera ultrawide 12MP, kamera telephoto 10MP dengan OIS yang punya perbesaran 3x, serta kamera periskop 10MP dengan OIS yang punya perbesaran sampai 10x.

Sementara di depan, tersemat kamera selfie 40MP yang diletakkan pada lubang kamera di tengah atas layar. Sayang, ponsel ini belum mendukung teknologi kamera di bawah layar seperti Samsung Galaxy Z Fold3. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0