Dijual Resmi, Harga Samsung Galaxy S20 FE di Indonesia Rp 9,9 Jutaan

Harga Samsung Galaxy S20 FE Indonesia

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy S20 FE atau Fan Edition telah meluncur secara resmi. Bagi masyarakat Indonesia yang ingin membelinya, Samsung akan membuka pre order Galaxy S20 FE mulai pukul 00.00 WIB (24/9/2020) dengan harga mulai Rp 9,9 jutaan.

Pre order Samsung Galaxy S20 FE di Indonesia akan dibuka sampai 4 Oktober 2020 mendatang. Bagi mereka yang melakukan pemesanan di rentang tanggal tersebut, berhak mendapatkan sejumlah bonus.

Samsung Indonesia akan memberikan hadiah secara gratis, seperti Galaxy Fit 2, wireless charger, dan clear view smart cover. Tak lupa, ada juga cashback bank hingga Rp 500 ribu.

{Baca juga: Samsung Galaxy S20 FE Meluncur Resmi, Desainnya Penuh Warna!}

Samsung juga turut menawarkan layanan Samsung Care+ untuk perlindungan tak terduga, seperti layar retak, kerusakan karena air, bug software, sampai baterai yang harus diganti.

Harga Samsung Galaxy S20 FE Indonesia

Samsung Care+ menawarkan perbaikan layar dengan potongan harga menjadi Rp 749 ribu untuk 1 tahun dari harga normal Rp 1,3 jutaan dan potongan harga menjadi Rp 1,3 jutaan untuk 2 tahun dari harga normal Rp 2 jutaan, serta pertanggungan perlindungan untuk kerusakan yang tidak disengaja.

Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE

Samsung Galaxy S20 FE punya tampilan yang mirip S20 versi standar. Layarnya flat berukuran 6,5 inci berjenis Super AMOLED. Tampil dengan resolusi Full HD+, layar smartphone ini sudah mendukung refresh rate sampai 120Hz.

Tak cuma tampilan yang memanjakan mata, S20 FE pun memberikan kepuasan bagi penikmat musik dengan adanya speaker stereo hasil racikan AKG.

Samsung Galaxy S20 FE ditenagai oleh prosesor yang sama dengan S20 Series, yakni Exynos 990 dan Snapdragon 865 untuk pasar China dan Amerika Serikat.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Prosesor itu dipadukan dengan tiga pilihan RAM dan ROM, yakni 6GB/128GB, 8GB/128GB, dan 8GB/256GB. Di sektor baterai, terdapat baterai berkapasitas 4,500 mAh dengan dukungan fast charging 25W.

Harga Samsung Galaxy S20 FE Indonesia

Samsung menyematkan tiga kamera belakang. Konfigurasinya adalah 12MP lensa utama dengan dukungan OIS, lensa ultrawide 12MP, dan kamera telephoto 8MP dengan kemampuan optical zoom3x dan Space Zoom 30x.

Sementara untuk kebutuhan selfie pengguna, terdapat kamera depan 32MP yang didukung fitur Live Focus dan Selfie Tone.

Diluncurkan secara resmi di pasar global, Samsung Galaxy S20 FE dibanderol dengan harga USD 699 atau setara Rp 10 jutaan. Ada enam pilihan warna kece yang tersedia, yakni Cloud Navy, Cloud Red, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud White, dan Cloud Orange. (MF)

Simak Video Terbaru “REALME 7I UNBOXING: GEDE SEMUA.. !!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here