Ada Edisi Spesial, Segini Harga Realme 7 Pro di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Teknologi fast charging 65W SuperDart Charge kini sudah bisa Anda rasakan di smartphone kelas menengah, realme 7 Pro. Di Indonesia, realme 7 Pro dibanderol dengan harga yang terbilang menarik.

Sekadar informasi, teknologi fast charging dengan output 65W pertama kali dihadirkan realme ke Indonesia pada seri X50 Pro. Namun, smartphone flagship tersebut dijual dengan harga di atas rata-rata, sekitar Rp 11,9 jutaan.

Menurut Product Manager realme Indonesia, Felix Christian, kini konsumen di Indonesia sudah dapat merasakan teknologi fast charging kencang ini pada ponsel dengan harga yang lebih terjangkau.

{Baca juga: Realme 7 Pro Hadir di Indonesia, Bawa Fitur Fast Charging 65W}

“Realme 7 Pro disematkan fitur fast charging terkencang di Indonesia dengan output 65W,” klaim Felix. 

Di Indonesia, realme 7 Pro dibanderol dengan harga Rp 4,9 jutaan saja. Perusahaan asal China ini pun menghadirkan edisi spesial berwarna Horizon Orange yang dijual dengan harga yang sama.

Harga Realme 7 Pro Indonesia

Ada realme 7 Pro Special Edition. Kami membawa warna orange yang terinspirasi dari sinar matahari dan digabungkan dengan bahan kulit berwarna putih yang ramah lingkungan, awet, dan ringan,” jelas Felix.

Tersedia dengan dua pilihan warna, yakni Mirror Blue dan Mirror Silver, realme 7 Pro akan dijual melalui skema pre-order pada 14-21 Oktober di Blibli dan situs resmi realme. Sementara untuk realme 7 Pro Special Edition, akan dijual mulai November mendatang.

Spesifikasi Realme 7 Pro

Smartphone ini datang dengan layar berukuran 6,4 inci berjenis Super AMOLED dan beresolusi maksimal Full HD+. Di dalam layarnya, terdapat sensor sidik jari dengan respon yang cepat.

Layar Super AMOLED pada smartphone ini punya desain fullscreen dengan aspek rasio cinematic 20 : 9. Ditambah, terdapat punch hole atau lubang kamera yang terletak di sisi kiri atas layar sebagai tempat untuk kamera depan 32MP.

Ke bagian belakang, terdapat setup empat kamera. Konfigurasinya adalah lensa utama 64MP dengan sensor Sony IMX682, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan lensa depth 2MP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Selain ditopang baterai 4.500 mAh dengan dukungan 65W SuperDart Charge, realme 7 Pro telah ditenagai prosesor Snapdragon 720G dari Qualcomm. Chipset itu dikombinasikan dengan RAM 8GB, memori penyimpanan 128GB, dan NFC multifungsi.

Fitur lainnya, realme 7 Pro di Indonesia sudah dilengkapi dengan dual speaker yang mendukung teknologi Hi-Res dan Dolby Atmos. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here