Pakai Snapdragon 870, Segini Harga Oppo Reno6 Pro 5G di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Oppo Reno6 Pro 5G resmi meluncur sebagai varian tertinggi di Reno6 series. Berikut ini adalah harga Oppo Reno6 Pro 5G yang resmi dijual di Indonesia.

Oppo Reno6 Pro 5G dijual dengan harga Rp 10,9 jutaan di INdonesia. Smartphone ini hanya tersedia dalam satu varian RAM dan memori penyimpanan saja, yakni 12 GB/256 GB.

Oppo Indonesia menggelar sesi pre order 19 hingga 27 Agustus 2021 dan program flash sale e-commerce pada hari ini (19/8/2021). Khusus pembelian Reno6 Pro 5G pada periode flash sale dan pre order, konsumen bisa memperoleh bonus Oppo Enco Air secara gratis.

{Baca Juga: Spesifikasi Oppo Reno6 5G Series yang Diluncurkan di Indonesia}

Smartphone terbaru dari Oppo ini tersedia di Oppo Gallery, Oppo Store, gerai partner smartphone yang menjual Oppo, dan e-commerce terkemuka termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Spesifikasi Oppo Reno6 Pro 5G

Harga Oppo Reno6 Pro 5G Indonesia
Oppo Reno6 Pro 5G

Tidak hanya satu varian, Oppo Indonesia juga turut memboyong Oppo Reno6 Pro 5G ke Tanah Air. Ini menjadi model tertinggi dari Oppo Reno6 series yang tersedia di Indonesia.

Reno6 Pro 5G punya layar 3D Curver dengan ukuran 6,5 inci. Dengan layar berjenis AMOLED, resolusinya sudah Full HD+ dan dilindungi dengan lapisan kaca pelindung Gorilla Glass 5.

Tidak ketinggalan hadirnya fitur refresh rate hingga 90Hz dan touch sampling rate 180Hz, yang menjanjikan tampilan konten bakal lebih smooth.

{Baca Juga: Harga Oppo Reno6 5G di Indonesia, Ditenagai MediaTek Dimensity 900}

Dari sektor dapurnya juga lebih powerful berkat dibenamkannya chipset kelas atas dari Qualcomm, yakni Snapdragon 870. Spesifikasi ini berbeda dengan Oppo Reno6 Pro 5G yang sudah beredar di China sebelumnya dengan MediaTek Dimensity 1200 5G.

Oppo menyediakan satu pilihan RAM dan memori internal saja. Tersedia RAM 12 GB dan memori internal seluas 256 GB. Sayangnya tidak tersedia slot untuk menambahkan memoti eksternal.

Sumber daya baterainya berkapasitas 4.500 mAh dan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat SuperVOOC 3.0.

{Baca Juga: Gaming di Oppo Reno6 Tetap Asyik Berkat Multi-Cooling System}

Sektor fotografinya mengandalkan setup quad camera, terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera mono 2 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 32 MP. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0