telset

Harga Resmi Oppo A95 Terungkap Sebelum Peluncurannya

Telset.id, Jakarta – Tak lama lagi Oppo A95 akan segera meluncur di Indonesia. Selain di Indonesia, HP Oppo terbaru ini dipasarkan juga di negara lainnya, seperti Filipina. Hal ini terbukti dengan beredarnya informasi harga Oppo A95 di e-commerce Lazada.

Dari pantuan tim Telset pada Jumat (12/11/2021), Oppo A95 dijual dengan harga 15.999 Peso atau sekitar Rp 4,5 jutaan. HP terbaru ini tersedia dalam dua warna, yakni Rainbow Silver dan Starry Black.

Selain harga, spesifikasi lengkap dari Oppo A95 pun terpampang jelas di situs Lazada. Disebutkan, Oppo A95 akan mengusung layar berjenis AMOLED berukuran 6,43 inci dan beresolusi Full HD+.

Layar ini tampil dengan rasio yang luas, tepatnya 90,8%. Layarnya pun mendukung fitur bernama Game Mode, di mana touch sampling rate-nya meningkat menjadi 180Hz.

Baca juga: Deretan Fitur Kamera Oppo A95

Di sudut kiri atas layarnya, ada lubang kamera yang menjadi tempat bagi kamera selfie beresolusi 16MP. Sementara di belakang, Oppo A95 memiliki tiga kamera yang disatukan ke dalam sebuah modul bersamaan dengan LED Flash.

Kamera utamanya memiliki sensor 48MP. Kamera tersebut dipasangkan dengan kamera makro 2MP dan kamera depth 2MP.

Halaman resmi Lazada juga mengungkapkan bahwa Oppo A95 ditopang oleh baterai dengan kapasitas 5.000 mAh dan didukung fast charging 33W.

Harga Oppo A95 Indonesia Lazada

Kendati demikian, Oppo memang belum menyebutkan prosesor apa yang bakal memberikan tenaga untuk Oppo A95 di Indonesia. Akan tetapi, halaman resmi Lazada Filipina menyebutkan bahwa HP terbaru Oppo ini ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 662 dengan clock-speed maksimal 2 GHz.

Baca juga: Bocoran Fitur dan Spesifikasi Oppo A95

Prosesor ini dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan sebesar 128 GB. RAM Oppo A95 sendiri bisa diperluas hingga 13 GB melalui fitur bernama RAM Expansion.

Walaupun informasinya sudah beredar, perlu dicatat bahwa harga dan spesifikasi Oppo A95 di Lazada kemungkinan hanya akan berlaku di Filipina saja. Untuk Indonesia, kita perlu menantikan peluncuran resminya yang dijadwalkan bakal digelar pada pertengahan November mendatang. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0