Gizmo

Huawei MatePad 11 Olive Green dengan Memori 256GB Hadir di Indonesia

Muhammad Faisal Hadi Putra
Share

Telset.id, Jakarta – Huawei menyegarkan kembali seri tablet terbaru MatePad 11 di Indonesia dengan merilis varian warna baru Olive Green dan kapasitas memori penyimpanan yang lebih besar 256GB. Lalu, berapa harganya?

Dikatakan Training Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono, Huawei MatePad 11 mendapatkan respon yang positif saat diperkenalkan pada Agustus lalu di Indonesia.

Oleh karenanya, pihaknya pun membawa seri tablet baru yang lebih menarik dengan varian warna berbeda dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

“Tablet ini mendapatkan animo yang cukup tinggi berkat keunggulan dalam hal produktivitas dengan pengalaman mirip PC,” katanya dalam peluncuran Huawei MatePad 11 Olive Green 256GB di Indonesia yang digelar secara online.

Warna Olive Green menggunakan tekstur berbahan dasar kulit yang ramah lingkungan. Polanya halus dengan tekstur yang sebanding dengan kualitas kulit, sehingga menjamin kenyamanan pengguna ketika menggenggam tablet terbaru Huawei ini.

Baca juga: Review Huawei MatePad 11 Indonesia

Berbeda dengan Matte Gray dengan tekstur seperti metal, Huawei MatePad 11 dengan warna Olive Green ini lebih nyaman digenggam, punya bodi yang anti gores, dan lebih mudah dibersihkan.

“Motifnya kulit dengan tekstur yang unik,” ucap Edy.

Selain warna baru, Huawei Indonesia pun menyematkan kapasitas memori penyimpanan 256GB untuk MatePad 11. Memori ini dipasangkan dengan RAM 6 GB dan prosesor Snapdragon 865 yang bertenaga.

Spesifikasi Huawei MatePad 11 di Indonesia

Berbicara mengenai spesifikasi, Huawei MatePad 11 memiliki layar LCD berukuran 10,95 inci beresolusi 2.560 x 1.600 piksel. Layarnya juga sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Selain dapur pacu yang kencang, disematkan pula baterai dengan kapasitas jumbo berkapasitas 7.250 mAh yang didukung fast charging 22,5W.

Dari sisi audio, Huawei MatePad 11 dilengkapi oleh empat speaker yang memberikan suara dinamis dengan dentuman yang kencang. Speaker ini sudah disetel secara profesional oleh Harman Kardon.

Dari sisi audio, Huawei MatePad 11 dilengkapi oleh empat speaker yang memberikan suara dinamis dengan dentuman yang kencang. Speaker ini sudah disetel secara profesional oleh Harman Kardon.

Baca juga: Review Huawei MateBook D15 Indonesia

Ada pula empat mikrofon yang membantu pengguna melakukan panggilan video conference, telepon, maupun merekam video dengan kualitas suara yang lebih jelas.

Huawei MatePad 11 juga sudah berjalan di sistem operasi HarmonyOS 2.0 dan sudah mendukung M-Pencil Huawei dan smart keyboard yang enak untuk dipakai untuk bekerja.

Harga Huawei MatePad 11 256GB Olive Green

Konsumen dapat memiiki Huawei MatePad 11 dengan warna Olive Green dan kapasitas penyimpanan 256GB pada tanggal 15 Oktober 2021 seharga Rp 8.299.000.

Konsumen juga mendapatkan MatePad 11 Keyboard senilai Rp 1.599.000 secara gratis pada periode pertama penjualan sampai pada tanggal 31 Oktober 2021.

Tersedia pula varian 128GB dengan opsi warna yang terbaru dengan harga resmi Rp 7.299.000. (MF)

Leave a Comment