telset

Google Santa Tracker, Kado Natal Khusus dari Google

Telset.id, Jakarta – Sebentar lagi hari Natal akan segera tiba, dan Google punya cara unik untuk menyambut hari ini dengan memberikan pengalaman interaktif lewat games yang Google luncurkan beberapa waktu lalu bernama Google Santa Tracker yang bisa digunakan untuk PC maupun Android.

Dalam “kado Natal” khusus dari Google ini, anak-anak dapat belajar berbagai macam hal mengenai Natal dengan cara yang menyenangkan. Terdapat 23 jenis hal yang bersifat interaktif, meskipun baru 19 yang terbuka karena setiap harinya.

Anak-anak akan bisa mendapatkan game yang berisi pengetahuan umum dari berbagai negara dalam merayakan Natal, bahkan hingga pelajaran koding dasar yang dikemas menyenangkan oleh Google untuk anak-anak.

[Baca juga: Mobil Pintar Google Sekarang Dijuluki “Waymo”]

Misalnya saja ada bagian Translations yang memperlihatkan berbagai bahasa dari berbagai negara mengenai hari natal dan tahun baru, game Present Bounce yang mengharuskan pemainnya untuk memasukkan kado ke dalam sebuah tempat dengan menggunakan alat bantuan yang ada, Santa Selfie yang memungkinkan pemainnya untuk mendandani Santa Claus sehingga cocok untuk difoto, serta banyak sekali hal-hal yang bersifat interaktif lainnya.

[Baca juga: Google Keyboard Berubah Jadi “Gboard” di Update Android]

Nantinya, pada sehari sebelum hari natal tiba, semua bagian yang ada di Google Santa Tracker ini akan muncul untuk menyapa semua orang yang merayakan natal khususnya anak-anak di seluruh dunia. Wah unik ya cara Google menyambut hari natal. (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0