Setelah Xiaomi Mi 9, Giliran Black Shark 2 Nongol di Weibo

Telset.id, Jakarta – Setelah sebelumnya terungkap bocoran Xiaomi Mi 9, kini dilaporkan Xiaomi sedikit lagi menuntaskan pengembangan ponsel gaming generasi ketiga bernama Black Shark 2. Kode namanya Skywalker. Informasi itu datang via unggahan Xiaomi di jejaring sosial Weibo.

Dalam unggahan Xiaomi di jejaring sosial asal China tersebut, Direktur Produk Xiaomi, Wang Teng Thomas, mengungkapkan informasi soal ponsel baru berkode Skywalker kepada penggemar. Ia bahkan mengakui ada Black Shark versi baru.

Wang Teng Thomas juga mengklaim bahwa perangkat baru Xiaomi itu bakal berciri khas dan dilengkapi dengan teknologi canggih. Sebelumnya, memang beredar informasi bahwa Xiaomi tengah mengembangkan penerus Black Shark sejak April 2017.

{Baca juga: Bos Xiaomi Pamer Smartphone Lipat, Mi Mix Flex?}

Dikutip Telset.id dari Timesnow, Selasa (5/2/2019), Black Shark terbaru tersebut akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM 8GB. Sistem operasinya Android 9.0 Pie. Xiaomi ingin Black Shark 2 lebih paten ketimbang Black Shark, yang rilis pada April 2017 lalu.

Tak cuma itu, Xiaomi menggadang Black Shark 2 lebih mutakhir daripada Black Shark Helo dengan RAM 10GB, yang meluncur pada Oktober 2018. Black Shark 2 kemungkinan resmi rilis ke publik pada Maret atau April tahun 2019 mendatang.

Sebelumnya, bocoran ponsel flagship terbaru Xiaomi yang diperkirakan akan meluncur tahun ini, Xiaomi Mi 9, muncul ke permukaan. Dari bocoran yang beredar di dunia maya, Xiaomi Mi 9 memiliki tiga kamera utama di bagian belakang.

{Baca juga: Bos Xiaomi Gak Sengaja Bocorkan Desain Xiaomi Mi 9}

Bocoran tersebut disebar oleh Xiaomi Product Manager, Wang Teng Thomas, melalui akun Weibo. Namun, selang beberapa saat, unggahan langsung ia hapus. Tapi, situs Slashleaks sempat mengambil screenshot unggahan Thomas sebelum dihapus. [SN/HBS]

Sumber: Times NowNews

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI