Main Game dengan Realme Buds Q Diklaim Anti Delay

Gaming mode realme Buds Q

Telset.id, Jakarta – Realme baru saja meluncurkan perangkat TWS yang dinamai Realme Buds Q. Menariknya, Realme Buds Q telah dibekali dengan gaming mode.

Berkat dukungan Gaming Mode, Realme Buds Q diklaim siap untuk diajak nge-game dengan delay yang terhitung minim.

(Baca juga: Dirancang Desainer Hermès, Realme Buds Q Resmi Dijual di Indonesia}

“Ada Gaming Mode di Realme Buds Q yang bisa diaktifkan, kalau ada delay bisa dipastikan gak kerasa. Mungkin akan berbeda dengan realme Buds Air Neo, namun kami sudah memberikan yang terbaik di kelasnya,” jelas Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia.

Felix menambahkan, jika delay terjadi ketika Realme Buds Q tengah digunakan bermain game, ada kemungkinan disebabkan karena kondisi baterai yang mulai habis dan perlu diisi daya.

“Bisa jadi delay terjadi karena baterai Realme Buds Q itu sendiri habis bisa jadi Gaming Mode nya akan bermasalah dan kalau kita menggunakan Gaming Mode kemungkinan akan cukup mengurasi baterai. Intinya realme Buds Q nyaris tidak delay dari sektor suaranya,” tegasnya.

{Baca juga: Realme C11: Desain Berbeda, Spesifikasi Cukup Baik dengan Helio G35}

Untuk mengaktifkan Gaming Mode, pengguna bisa tekan-tahan selama beberapa detik di kedua buds untuk mengaktifkan Gaming Mode. Namun cara mengaktifkan Gaming Mode bisa diubah di aplikasi realme Link.

Realme Buds Q dilengkapi dengan driver berukuran 10mm. Diklaim, driver tersebut mampu menghasilkan suara berkualitas.

Apalagi, ditambah dengan adanya teknologi Dynamic Bass Boost yang diciptakan langsung oleh tim R&D dari Realme.

Agar lebih maksimal ketika digunakan, TWS satu ini disematkan chip R1Q True Wireless. Chipset tersebut memungkinkan koneksi antara smartphone dengan Realme Buds Q lebih cepat dan stabil.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Earphone TWS terbaru Realme ini ditenagai oleh baterai 40 mAh di tiap buds, dan 400 mAh untuk casing-nya. Felix mengklaim, perangkat ini bisa digunakan selama hampir 20 jam (dengan charging case) untuk pemakaian normal, seperti mendengarkan lagu, menonton film, dan lainnya.

Realme Buds Q di Indonesia dijual perdana mulai hari ini pukul 18.00 WIB lewat program “Hate to Wait” di Realme.com dan Shopee dengan harga Rp 349 ribuan. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here