Dirancang Desainer Hermès, Realme Buds Q Resmi Dijual di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Usai menghadirkan Realme Buds Air dan Buds Air Neo, kini Realme merilis earphone TWS terbaru mereka di Indonesia, yakni Realme Buds Q. Dibanderol dengan harga yang terjangkau, Realme Buds Q diklaim memiliki kualitas desain dan suara yang bagus.

Diungkapkan Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, perangkat TWS ini dikemas dalam desain premium dan berkualitas. Ia berani mengatakan hal tersebut, karena Realme Buds Q dirancang langsung oleh Art Director of Realme Design Studio dan Cooperated Designer of Hermès, José Lévy.

“TWS ini dirancang oleh José Lévy. Desainnya menarik, dan tentu saja nyaman untuk dikenakan,” katanya, dalam acara yang diselenggarakan secara live streaming pada Selasa (30/06/2020).

{Baca juga: Realme C11: Desain Berbeda, Spesifikasi Cukup Baik dengan Helio G35}

Felix mengatakan, Realme Buds Q memiliki bentuk yang ergonomis, baik casing dan juga kedua earphone-nya. Secara keseluruhan, bobot perangkat ini hanya 35,4 gram saja, dan untuk tiap buds memiliki berat 3,6 gram.

“Perangkat ini dirancang agar sesuai dengan bentuk telinga bagian dalam dari kebanyakan orang,” jelasnya.

Realme Buds Q Indonesia

Membahas spesifikasi yang diusungnya, Realme Buds Q dilengkapi dengan driver berukuran 10mm. Diklaim, driver tersebut mampu menghasilkan suara berkualitas. Apalagi, ditambah dengan adanya teknologi Dynamic Bass Boost yang diciptakan langsung oleh tim R&D dari Realme.

Agar lebih maksimal ketika digunakan, TWS satu ini disematkan chip R1Q True Wireless. Chipset tersebut memungkinkan koneksi antara smartphone dengan Realme Buds Q lebih cepat dan stabil.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

“Terdapat mode gaming di sini yang memberikan latensi rendah ketika digunakan bermain game atau menonton film,” ujar Felix.

Earphone TWS terbaru Realme ini ditenagai oleh baterai 40 mAh di tiap buds, dan 400 mAh untuk casing-nya. Felix mengklaim, perangkat ini bisa digunakan selama hampir 20 jam (dengan charging case) unutk pemakaian normal, seperti mendengarkan lagu, menonton film, dan lainnya.

Realme Buds Q di Indonesia dijual perdana mulai hari ini pukul 18.00 WIB lewat program “Hate to Wait” di Realme.com dan Shopee dengan harga Rp 349 ribuan. Bagaimana menurut Anda, sob? (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI