Galaxy Tab S6 Lite Diam-diam Muncul di Situs Samsung Indonesia

Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Tab S6 Lite tiba-tiba muncul di situs resmi Samsung Indonesia. Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini hadir dengan spesifikasi lebih rendah dibandingkan Tab S6 yang rilis pada Juli tahun lalu.

Tablet ini punya ukuran layar super besar, tepatnya 10,4 inci dengan resolusi 2000 x 1200 piksel. Layarnya berjenis IPS LCD, bukan Super AMOLED seperti seri Tab S6. Pastinya, tablet tersebut pun minus fitur in-display fingerprint.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite mengandalkan spesifikasi yang cenderung biasa saja, seperti prosesor octa-core 2.3 GHz Exynos 9611. Prosesor ini digunakan pada smartphone kelas menengah Samsung, seperti Galaxy A51, A50s, sampai M30s.

{Baca juga: Samsung DeX di Galaxy S20 Ultra untuk #KerjaDirumah, Ini Caranya!}

Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Disandingkan dengan RAM 4GB, storage 64GB dan 128GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 1TB, dan baterai berkapasitas 7,040 mAh dengan dukungan fast charging.

Tablet ini telah berjalan di sistem operasi terbaru, One UI 2.0 berbasis Android 10. Oleh sebab itu, Tab S6 Lite pun mendukung fiturbaru, seperti Dark Mode dan Samsung Knox yang telah ditingkatkan kemampuannya.

Ke bagian kamera, ada sepasang kamera yang disematkan Samsung pada tablet barunya. Masing-masing adalah 8MP kamera utama di belakang, dan 5MP kamera depan.

Fitur lainnya, Galaxy Tab S6 Lite telah hadir dengan S Pen di dalam paket pembelian. Kemudian, tablet ini sudah mendukung Bluetooth 5.0. multimedia dari AKG dan Dolby Atmos, sampai WiFi generasi terbaru.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Samsung Galaxy Tab S6 Lite

“S Pen sudah termasuk dalam kemasan dan siap digunakan. Ini adalah tablet yang dirancang untuk selalu mendampingi, baik saat Anda menggambar, belajar, atau bermain,” jelas Samsung dalam situsnya.

Tablet ini datang dengan tiga opsi warna, Oxford Gray, Chiffon Pink, dan Angora Blue. Samsung Galaxy Tab S6 Lite dipastikan akan hadir di Indonesia, tapi untuk harga dan ketersediaannya masih belum diketahui sampai sekarang.

Namun, rumor beredar menyebutkan kalau perangkat ini akan dijual dengan harga mulai Rp 6,5 jutaan untuk versi WiFi dan Rp 7,5 jutaan untuk WiFi + 4G LTE. (MF)

VIAGSMArena
SOURCESamsung Indonesia
Previous articleMIUI 12 Bocor di Forum Mi Community, Begini Tampilannya
Next articleiPhone SE 2020 Meluncur, Apple Setop Penjualan iPhone 8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here