telset

Galaxy Buds+ Siap Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Telset.id, Jakarta – Bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy S11 di tahun depan, Samsung pun mempersiapkan kejutan baru. Pabrikan asal Korea Selatan ini menyiapkan Galaxy Buds+ sebagai “teman” untuk Galaxy S11.

Seperti yang dilansir dari SamMobile, Senin (23/12/2019), earphone wireless Samsung dengan nomor model SM-R175 ini baru saja mendapatkan sertifikasi dari FCC.

Dalam dokumen FCC, Galaxy Buds+ ditopang oleh baterai berkapasitas 300 mAh. Sementara untuk case-nya yang juga merupakan penyedia daya tambahan, disematkan baterai 600 mAh.

{Baca Juga: Galaxy Note 10 5G Gak Kebagian Update Android 10}

Apabila dibandingkan dengan generasi sebelumnya, kapasitas baterai Galaxy Buds+ jauh lebih besar. Sekadar informasi, Buds generasi pertama punya baterai 60 mAh dengan case 300 mAh.

Galaxy Buds+

Sayang, meski sedikit spesifikasinya telah muncul, belum ada bocoran soal wujud asli dari earphone wireless ini. Tapi, menurut rumor yang beredar di XDA Developers, wujud Galaxy Buds+ tidak terihat jauh berbeda dari generasi sebelumnya.

{Baca Juga: Lebih Sederhana, Samsung Galaxy Fold 2 Mirip Motorola Razer?}

Galaxy Buds generasi pertama cukup laris di pasaran jika dibandingkan dengan Samsung Gear IconX yang meluncur di tahun 2017 lalu. Bentuknya juga terlihat lebih ramping dan nyaman di telinga pengguna.

Earphone ini memiliki kemampuan daya yang lebih baik jika dibandingkan dengan Gear IconX, dimana perangkat ini mampu bertahan sekitar 4-5 jam, sedangkan Gear IconX hanya dapat bertahan sekitar 2 Jam. (IR/FHP)

SourceSamMobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0