telset

Buku Finders Book Issue #2 Tampilkan Hasil Kamera Oppo Find X3 Pro

Telset.id, Jakarta – Bersamaan dengan gelaran Oppo Find X3 Pro 5G Exhibition yang diadakan di Central Park Mall, Oppo Indonesia juga meluncurkan Finders Book Issue #2 yang merupakan sebuah buku berisi foto-foto yang diabadikan menggunakan kamera Oppo Find X3 Pro 5G.

Tak cuma itu, Finders Book Issue #2 juga memuat kutipan mengenai kekuatan warna di berbagai momen ataupun keindahan alam di sekitar,.

Berbagai foto dalam buku dokumentasi ini merupakan hasil karya dari Finders seperti Andrian Ishak (Chef), Christopher Rungkat (Petenis profesional), Jessy Setiono (Pengacara dan Model), Syagini Ratna Wulan (Seniman), Valencia H. Tanoesoedibjo (Enterpreneur), dan William Wongso (Pakar Kuliner).

{Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find X3 Pro, Wajib Tahu Sebelum Beli}

Terselip juga karya dari para PhotoFinders yang dibuat oleh Agan Harahap, Davy Linggar, Martin Westlake, dan Muhammad Fadli. Tidak ketinggalan para figur penting dari dunia perfilman atau CineFinders yang diwakili oleh Garin Nugroho, Jay Subiyakto, dan Riri Riza.

Semua karya yang dipublikasikan dalam buku dokumentasi Finders Book Issue #2 ini merupakan hasil jepretan dari kamera Oppo Find X3 Pro 5G.

Finders Book Issue Kamera Oppo Find X3 Pro
Tokoh-tokoh yang Mengisi Hasil Karya di Finders Book Issue #2

“Kami sangat bangga dapat menggandeng figur-figur luar biasa yang menginspirasi dalam mendefinisikan #AwakenColour di Finders Book Issue #2 dan menampilkan foto-foto yang mereka abadikan dengan Oppo Find X3 Pro 5G,” ujar Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia.

Seluruh hasil karya yang ada di buku Finders Book Issue #2 ini dapat dilihat langsung di 191 toko offline termasuk Oppo Gallery, Erafone, dan toko-toko smartphone yang menjual Oppo mulai 19 Juni 2021.

Finders Book Issue Kamera Oppo Find X3 Pro
Salah satu hasil karya di Finders Book Issue #2

Oppo Find X3 Pro 5G Exhibition berlangsung mulai 17 – 20 Juni 2021, berlokasi di Central Park (Promenade Lumina) Ground Floor, pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Konsumen di Indonesia dapat memiliki Oppo Find X3 Pro 5G dengan harga Rp 15.999.000 dan mendapatkan penawaran menarik yaitu bonus Oppo Enco X senilai Rp 2.199.000.

Spesifikasi Oppo Find X3 Pro

Finders Book Issue
Oppo Find X3 Pro 5G

HP terbaru Oppo ini memiliki bentuk yang sangat tipis dan ringan dengan ukuran hanya 8,26mm dan berat 193g.

Dari segi layar, HP terbaru Oppo mengadopsi layar OLED Billion Colour QHD+ (3216 x 1440). Ukuran layarnya 6,7 inci dengan Full-path 10-bit Colour Management System yang menghadirkan tampilan visual yang memanjakan mata.

Bagian layarnya ini juga sudah mendukung fitur adaptive refresh rate hingga 120Hz. Suksesor Find X2 Pro tersebut juga memiliki sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

{Baca Juga: Desainnya Futuristik, Oppo Find X3 Pro Raih Penghargaan Red Dot}

Spesifikasi kamera tentunya jadi keunggulan utama yang dibawa smartphone flagship Oppo satu ini. Kameranya mengandalkan sensor Sony IMX766 50MP.

Kamera tersebut dirancang untuk mampu mampu menangkap gambar dan video dengan satu miliar warna. Dengan pembesaran Microlens hingga 60x, smartphone terbaru Oppo juga dapat mengungkap keindahan secara mikroskopis.

Ditambah, ada fitur perekaman video Billion Color 4K 10-bit serta fitur log capture, yang memungkinkan pengguna untuk dapat menangkap gambar bergerak dengan stabil, kaya warna, dan kualitas terbaik.

{Baca Juga: Oppo Find X3 Pro 5G Mendarat di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya}

Dari sektor dapur pacu, Find X3 Pro dimotori oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888. Prosesor ini memiliki chipset octa-core 64-bit yang menawarkan kecepatan CPU hingga 2,84GHz.

Meskipun terlihat ramping dari luar, smartphone ini memiliki baterai 4.500 mAh. Tidak ketinggalan dukungan teknologi SuperVOOC 2.0 65W, yang mampu mengisi baterai hingga 40 persen hanya dalam 10 menit.

Disertakan juga pengisian daya super cepat nirkabel AirVOOC 30W, yang mampu mencapai 100 persen daya baterai hanya dalam waktu 80 menit. Disertakan juga teknologi 10W reverse wireless charging. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0