Desainnya Futuristik, Oppo Find X3 Pro Raih Penghargaan Red Dot

Oppo Find X3 Pro
Oppo Find X3 Pro

Telset.id, JakartaOppo Find X3 Pro meraih penghargaan Red Dot: Product Design Award for 2021 atas penerapan teknologi human-centric dan desain kreatif yang futuristik.

Red Dot Design Awards merupakan salah satu ajang kompetisi desain profesional paling bergengsi di seluruh dunia dan menyeleksi ribuan produk yang dirancang oleh berbagai perusahaan teknologi di lebih dari 60 negara.

“Kami merancang Find X3 Pro, sebuah karya seni untuk menambah keindahan setiap momen kehidupan. Kami merasa terhormat atas penghargaan yang diberikan oleh para juri Red Dot Design Award yang merupakan pakar desain smartphone,” ujar Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia.

{Baca Juga: Oppo Find X3 Pro Dirilis, Bawa Layar OLED Canggih dan Snapdragon 888}

Find X3 Pro menghadirkan penampilan visual yang unik. Panel belakangnya yang mencolok terbuat dari kaca yang menciptakan tampilan elegan. Smartphone ini juga memiliki bingkai yang ramping.

Desain Find X3 Pro

Oppo Find X3 Pro
Oppo Find X3 Pro

Smartphone ini berukuran tipis dan ringan hanya 8,26mm dengan berat 193g. Perangkat ini dapat dimasukkan ke dalam saku dengan mudah, nyaman digenggam, kedap air, dan tahan debu sesuai dengan standar IP68.

Find X3 Pro warna Gloss Black menampilkan keanggunan yang klasik. Glasir porselennya mampu membelokkan cahaya dan menonjolkan sudut smartphone yang cantik, dengan sentuhan akhir yang menyerupai keramik sehingga menciptakan efek cermin hitam.

{Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find X3 Pro, Wajib Tahu Sebelum Beli}

HP terbaru Oppo ini juga tersedia dalam warna Biru yang memiliki lapisan anti-glare matte dengan tingkat opasitas mencapai 85%.

Dengan desain dual-tone, lapisan satin terpasang pada kamera surround yang mengkilap sehingga menciptakan kontras visual dan sentuhan menakjubkan.

Smartphone ini mengadopsi layar OLED Billion Colour QHD+ (3216 x 1440). Ukuran layarnya 6,7 inci dengan Full-path 10-bit Colour Management System yang menghadirkan tampilan visual yang memanjakan mata.

{Baca Juga: Oppo Find X3 Pro vs Samsung Galaxy S21 Ultra: Mana yang Terbaik?}

Find X3 Pro dimotori oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888. Prosesor ini memiliki chipset octa-core 64-bit yang menawarkan kecepatan CPU hingga 2,84GHz.

Smartphone ini sudah mulai tersedia sejak tanggal 30 Maret 2021 dengan harga 1.149 euro atau setara dengan Rp 19,6 juta. (HR/IF)

Previous article10 HP Realme Terbaru April 2021, Harga Mulai 1 Jutaan
Next articleDilindas Bus, Xiaomi Mi 10 Tetap Berfungsi Normal