Fix! Redmi Pro 2 Ditenagai Prosesor Snapdragon 855

Redmi Pro 2

Telset.id, Jakarta – Meski Redmi sudah menjadi sub-brand bagi Xiaomi, namun bukan berarti merek tersebut tidak mengeluarkan smartphone flagship. Baru-baru ini muncul bocoran hasil rekayasa 3D atau render yang memperlihatkan Redmi Pro 2 yang ditopang Snapdragon 855 dan punya desain kelas atas.

Melansir dari Smartprix, Kamis (04/04/2019), render Redmi Pro 2 yang tersebar di situs Weibo ini memperlihatkan bahwa smartphone mengusung konsep layar bezel-less tanpa adanya notch atau lubang kamera.

Ya, Redmi Pro 2 mengadopsi konsep desain kamera pop-up, seperti Vivo V15 dan Oppo F11 Pro. Selain itu, smartphone ini juga sudah disematkan teknologi sensor sidik jari di dalam layarnya.

{Baca juga: Gara-gara Ini, Redmi Note 7 “Batal” Punya Sidik Jari di Layar}

Dalam render juga diungkapkan bahwa Redmi Pro 2 sudah ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855. Ini sesuai dengan pernyataan bos Redmi, Lu Weibing yang mengkonfirmasi soal kehadiran seri Redmi yang masuk ke jajaran smartphone flagship dengan Snapdragon 855.

Di samping itu, Redmi Pro 2 juga sudah memiliki tiga kamera ganda di bagian belakangnya dengan lensa utama beresolusi 48MP, mirip seperti Redmi Note 7.

{Baca juga: Inikah Tampang Seri Redmi dengan Snapdragon 855?}

Sebelumnya, muncul foto yang memperlihatkan CEO Xiaomi, Lei Jun yang sedang menggunakan smartphone-nya. Terlihat biasa, namun di foto tersebut tampak smartphone lain yang sedang tidak digunakan, yang diprediksi sebagai Redmi dengan Snapdragon 855.

Dikatakan bahwa smartphone dengan bezel berwarna merah dan layar fullscreen tanpa adanya notch, yang diletakkan di atas meja merupakan seri Redmi yang akan diluncurkan. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here