Fix! Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 10

Telset.id, Jakarta – Samsung resmi mengumumkan tanggal peluncuran phablet premium mereka, Samsung Galaxy Note 10Brand asal Korea tersebut memastikan akan merilis suksesor Samsung Galaxy Note 9 itu pada 7 Agustus mendatang.

Hal ini dipastikan setelah Samsung menyebarkan undangan peluncuran ke sejumlah media di Amerika Serikat (AS).

Dilansir Telset.id dari Android Authority, Selasa (02/07/2019), dalam undangannya Samsung mengumumkan bahwa Note 10 akan dirilis pada 7 Agustus mendatang di tempat yang sama seperti tahun lalu, Barclay’s Center, New York, Amerika Serikat.

{Baca juga: Penampakan Samsung Galaxy Note 10+, Beneran “Bertompel”}

Di undangannya, Samsung memperlihatkan teaser kalau mereka ingin menghadirkan pengalaman baru bagi para penggunanya. Ini terlihat dari car merek menampilkan S Pen yang memang menjadi ciri khas dari seri Galaxy Note.

Kemudian, mereka juga menampilkan lensa kamera, yang mengisyaratkan bahwa smartphone ini memiliki kemampuan lebih dalam hal fotografi.

“Samsung Electronics akan mengungkap perangkat baru yang dirancang untuk membawa konektivitas ekosistem Galaxy ke tingkat berikutnya,” ujar Samsung.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Hingga kini, masih minim informasi soal bocoran spesifikasi, fitur, ataupun teknologi baru dari Note 10. Namun berdasarkan laporan sebelumnya, Samsung akan menyematkan layar Dynamic AMOLED berukuran 6,4 inci, ROM minimum 128GB, dan baterai berkapasitas 4,170 mAh untuk Note 10 versi standar.

Sementara model Pro, memiliki layar 6,8 inci, yang menjadikannya sebagai smarrphone dengan layar terbesar bagi Samsung saat ini. Smartphone itu juga dibekali ROM 256GB hingga 1TB, dan baterai 4,170 mAh. (FHP)

Sumber: Android Authority

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0