Fix! Ini Dia Spek Lengkap Asus Zenfone 6

Asus Zenfone 6

Telset.id, Jakarta – Menjelang peluncuran Asus Zenfone 6 pada 16 Mei mendatang di Valencia, Spanyol, Asus memberikan sedikit bocoran soal spek Asus Zenfone 6 lewat teaser terbarunya. Brand asal Taiwan itu mengkonfirmasi bahwa smartphone barunya bakal ditenagai oleh prosesor berbasis 7nm dari Qualcomm, Snapdragon 855.

Dalam teaser itu yang dibagikan via Twitter, Asus juga memperlihatkan bahwa Zenfone 6 memiliki jack audio 3,5mm, dua slot kartu SIM + microSD, Smart Key, dan LED notifikasi.

Selain informasi tersebut, menurut laporan GSMArena, seperti dikutip Telset.id pada Jumat (10/05/2019), Head of Global Marketing Operations Asus, Marcel Campos pun turut membagikan sedikit bocoran soal Zenfone 6.

{Baca juga: Ini Bocoran Spesifikasi dan Benchmark Asus Zenfone 6}

Lewat Instagram, ia membagikan detail spesifikasi via kode Morse. Apabila diterjemahkan, maka smartphone terbaru Asus ini akan memiliki kamera ganda dengan resolusi masing-masing 48MP dan 13MP, serta baterai berkapasitas 5,000 mAh.

Sayang, Campos tidak memberikan informasi lainnya soal ukuran layar, besaran RAM dan ROM, dan fitur lainnya dari Zenfone 6. Namun berdasarkan bocoran sebelumnya, smartphone ini akan punya layar berukuran besar dengan resolusi layar Full HD+ atau 1080 x 2340 piksel.

Layar besar itu nantinya akan dipadu dengan konsep desain fullscreen dengan bezel yang tipis di tiap sisinya. Ya, smartphone ini diperkirakan akan mengusung konsep kamera pop-up mekanik seperti Oppo F11 Pro atau Vivo V15.

{Baca juga: Lebih Mahal! Ini Bocoran Harga Asus Zenfone 6}

Bocoran soal harga Zenfone 6 pun sudah muncul ke permukaan, sebelum smartphone ini diluncurkan secara resmi. Ternyata, smartphone yang jadi suksesor Zenfone 5 ini akan dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantong.

Sebab, untuk versi terendahnya saja dengan RAM 6GB dan ROM 128GB, Asus melepasnya di harga USD 646 atau Rp 9,2 jutaan. Sedangkan untuk versi menengah dengan RAM 8GB dan ROM 256GB, Asus setidaknya melepasnya di harga USD 776 atau setara dengan Rp 11,1 jutaan. (FHP)

Sumber: GSMArena

Previous articleTagar Anti Vaksin “Haram” Muncul di Instagram
Next articleDianggap Monopoli, Pendiri Facebook Kritik Mark Zuckerberg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here