Ini Bocoran Spesifikasi dan Benchmark Asus Zenfone 6

Telset.id, Jakarta – Kurang lebih satu bulan lagi, Asus bakal merilis smartphone flagship terbarunya, Asus Zenfone 6 di sebuah acara yang digelar di Valencia, Spanyol. Menjelang peluncurannya, muncul bocoran spesifikasi dan benchmark Asus Zenfone 6 di situs resmi AnTuTu China.

Melansir dari Mysmartprice, Kamis (04/04/2019), smartphone dengan kode ASUS_I01WD tersebut dipastikan memiliki dapur pacu high-end Snapdragon 855 dengan GPU Adreno 640.

Smartphone flagship Asus ini juga akan hadir dengan menggunakan RAM 6GB, dan ROM 128GB. Diprediksi, akan hadir varian tertinggi dengan RAM 8GB serta ROM 256GB.

{Baca juga: Catat! Ini Tanggal Peluncuran Asus ZenFone 6}

Di sisi sistem operasi, Zenfone 6 telah berjalan di sistem operasi ZenUI versi terbaru berbasis Android 9 Pie.

Asus bisa jadi akan menyematkan layar berukuran besar untuk Zenfone 6. Meski ukurannya belum dikonfirmasi, namun resolusi layar yang digunakan adalah Full HD+ atau 1080 x 2340 piksel.

Dalam situs AnTuTu pun diperlihatkan skor benchmark dari Asus Zenfone 6. Smartphone ini mencatatkan skor 363.172 poin, yang merupakan skor rata-rata untuk smartphone bertenaga Snapdragon 855 seperti Xiaomi Mi 9, Vivo IQOO, dan lainnya.

Asus Zenfone 6 dipastikan akan melenggang pada sebuah acara yang diselenggarakan di Valencia, Spanyol pada 14 Mei mendatang. Kepastian itu muncul setelah Asus menampilkan iklan teaser dalam buku pratinjau untuk Mobile World Congress (MWC) 2019 yang dipublikasikan oleh GSMA.

{Baca juga: Diadu dengan Xiaomi Mi 9, Huawei P30 Pro “Kedodoran”}

Buku itu didapatkan ketika awak media mengambil kartu press MWC di bandara Barcelona El-Prat. Pada iklan tersebut, diperlihatkan sedikit soal desain Zenfone 6 yang mungkin akan memiliki bezel lebih tipis dengan adanya notch atau kamera popup di bagian atasnya. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI