6 Fitur Baru watchOS 7, Mulai Tampilan Sampai Kesehatan

fitur watchos 7

Telset.id, Jakarta – Sehari setelah memperkenalkan iPad dan Apple Watch terbaru, Apple langsung meluncurkan sistem operasi baru, termasuk watchOS 7. Penasaran apa saja fitur baru yang tersedia untuk Apple Watch yang berjalan di watchOS 7?

Update watchOS 7 sudah bisa diunduh melalui aplikasi Apple Watch yang ada di iPhone. Untuk menginstall update OS ini, pastikan Apple Watch Anda memiliki baterai sisa setidaknya 50 persen.

Selain baterai yang cukup, pastikan juga Apple Watch berada di dekat jangkauan iPhone agar proses update berjalan lancar.

Beragam fitur watchOS 7 bisa dinikmati oleh Apple Watch Series 4 dan Series 5. Sayangnya, sistem operasi baru ini tidak akan bisa dinikmati Apple Watch generasi pertama maupun Apple Watch Series 2.

{Baca Juga: Apple Watch 6 Resmi Meluncur, Ada yang Versi “Murah”}

Pada watchOS 7, Apple memperkenalkan sejumlah fitur kesehatan, kebugaran, dan juga style baru. So, berikut ini adalah beberapa fitur baru yang ada di watchOS 7:

Watch Face dan UI Baru

fitur watchos 7

Apple memperkenalkan beberapa tampilan jam baru. Seperti beberapa zona waktu, typografi untuk menampilkan angka jam dengan beragam style berbeda, pola yang dapat disesuaikan dengan fashion Anda, dan juga Memoji yang bisa tampil di layar Apple Watch.

Memoji ini nantinya akan bergerak dan berekspresi saat pengguna menyentuh bagian layar. Ini membuat tampilan dari Apple Watch makin terasa lebih personal.

Perusahaan asal Cupertino ini juga menghadirkan fitur Face Sharing baru, yang dibuat untuk memungkinkan pengguna berbagi watch face atau tampilan jam tangan mereka ke orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here