Hey Video Kreator! Yuk, Bikin Film Pakai Galaxy Note20

Film Samsung Galaxy Note20

Telset.id, Jakarta – Samsung Indonesia menggelar Samsung Galaxy Movie Studio 2020. Melalui program ini para video kreator akan menjalani workshop dan membuat film atau movie-like video menggunakan Samsung Galaxy Note20 Series.

Menurut IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Miranda Warokka program ini ingin memberikan akses dan kesempatan bagi para video kreator untuk menimba ilmu seputar film dengan para sutradara ternama Indonesia.

“Melalui Samsung Galaxy Move Studio 2020, Kami ingin memberi kesempatan video kreator untuk bertemu dan menimba ilmu dari sutradara kawakan Indonesia,” kata Miranda.

Melalui konferensi pers virtual pada Selasa (06/10/2020) Miranda menambahkan jika  Samsung Galaxy Movie Studio selalu mendapat respon positif dari video kreator.

{Baca juga: Samsung Galaxy Note20, Teman yang Asyik untuk Nikmati Passion Kamu}

Buktinya pada acara tahun lalu ada lebih dari 17 ribu viewers yang mengikuti workshop online dan 150 peserta workshop offline yang menimba ilmu dari sutrada berbakat seperti Joko Anwar, Yandy Laurens dan Sammaria Simanjuntak.

“Kami mengadakan workshop dengan pembicara 3 sutradara kawakan yaitu Joko Anwar, Yandi Laurens dan Sammaria Simanjuntak,” jelas Miranda.

Sedangkan di tahun ini Samsung Galaxy Movie Studio tidak kalah seru. Acara ini berkolaborasi dengan Festival Film Indonesia (FFI) dan akan mengundang 4 sutradara dan produser profesional.

Keempatnya adalah Gina S. Noer, Lala Timothy, Yandy Laurens dan Ernest Prakasa. Mereka akan memberikan workshop mengenai Development Phase, Pre-production Phase, Production Phase dan Distribution Phase.

Pendaftara peserta dibuka mulai tanggal 7 Oktober 2020 hingga 23 Oktober 2020. Nantinya peserta harus mengikuti proses seleksi untuk disaring menjadi 10 peserta terbaik yang berhak mengikuti workshop di Samsung Galaxy Movie Studio 2020.

“Partisipan yang terpilih akan mengikuti rangkaian workshop secara online dengan sutradara profesional yang membicarakan proses development, pre-production, production hingga distribution seperti membuat promosi yang menarik,” tutur Miranda.

Selain itu para partisipan atau peserta terpilih akan berkesempatan membuat film menggunakan Samsung Galaxy Note20.

Peserta dapat menggunakan berbagai kecanggihan dan fitur-fitur menarik dari Galaxy Note20 untuk membuat film berkualitas.

“Mereka melakukan pembuatan film dengan menggunakan Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra sekaligus langsung merasakan pengalaman sinematik dari Samsung Galaxy Note20 Series,” tambah Miranda.

Di akhir periode workshop peserta akan mengikuti kompetisi untuk memenangkan 4 kategori yaitu Best Picture, Best Cinematography, Best Screenplay dan People`s Choice.

Keempat kategori tersebut menawarkan hadiah yang berbeda-beda. Pemenang Best Picture berhak mendapatkan uang Rp 30 juta dan Samsung Galaxy Note20 Ultra. Pemenang Best Cinematography dapat Rp 20 juta dan Samsung Galaxy S20 Ultra.

{Baca juga: Review Samsung Galaxy Note20 Ultra: Nyaris Tanpa Cela}

Pemenang Best Screenplay akan mendapatkan uang Rp 15 juta dan Samsung Galaxy S20 Ultra dan People`s Choice berhak mendapatkan hadiah Samsung Galaxy S20FE.

Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut, calon peserta bisa mengunjungi media sosial resmi Samsung Indonesia. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here