Ezviz C1HC: Kamera Keamanan Mungil dengan Fitur ‘Night Vision’

Telset.id – Selain kamera keamanan C6N, Ezviz pun merilis kamera CCTV pintar lain bernama Ezviz C1HC. Dibanderol dengan harga Rp 300 ribuan, Ezviz C1HC mengusung serangkaian spesifikasi dan fitur mumpuni.

Kombinasi spesifikasi dan fitur tersebut berguna untuk menjaga keamanan rumah serta privasi keluarga di Indonesia.

Nah, kali ini, tim Telset.id mau mengulas singkat spesifikasi kamera CCTV pintar ini dalam preview Ezviz C1HC. Tak lupa, kami pun akan membahas fitur penting yang dimiliki oleh kamera keamanan ini. Yuk simak!

{Baca juga: Ezviz C6N: Kamera Keamanan Pintar dengan Fitur Smart Tracking}

Desain

Ezviz C1HC sekilas memiliki desain yang mirip webcam yang biasa dipasangkan dengan PC di rumah. Yup! Kamera CCTV ini dirancang dengan desain sederhana. 

Perangkat ini memiliki ukuran dimensi 54 x 54 x 90,5 mm dengan bobot tak sampai 100 gram, atau tepatnya 88,5 gram saja. Terdapat sejumlah port dan slot, mencakup port charger micro USB dan slot microSD hingga 256GB.

Kamera pintar itu bisa ditempatkan di berbagai posisi. Pengguna dapat menempatkannya di atas permukaan meja, lemari, dan lainnya. Bisa juga diposisikan vertikal di dinding rumah dengan menggunakan alat perekat.

Spesifikasi Ezviz C1HC

Ada dua jenis dari Ezviz C1HC dengan konfigurasi dua lensa berbeda dengan kemampuan perekaman yang berbeda-beda.

Lensa pertama, 2.8mm @F2.4 dengan sensor Progressive Scan CMOS berukuran 1/4” dengan jangkauan pandangan 92° horizontal dan 110° secara diagonal. Model ini mampu menangkap gambar HD atau 720p (1.280 x 720 piksel) di 25fps.

Sedangkan model kedua dilengkapi oleh lensa 2,8 mm @f2.4 dengan sensor Progressive Scan CMOS berukuran 1/2.9”. Lensa tersebut punya dua jangkauan pandangan, 106° horizontal dan 130° secara diagonal.

Kamera CCTV pintar ini bisa menangkap video dengan resolusi 1080p atau Full HD (1.920 x 1.080 piksel) di 20fps. 

{Baca juga: Trik Mengubah Smartphone Lawas Jadi CCTV, Tanpa PC!}

Ezviz melengkapinya dengan kemampuan penglihatan malam hingga 12 meter. Ezviz C1HC memanfaatkan teknologi Cut Filter IR. Fitur ini mampu memaksimalkan penglihatan pada objek ketika malam hari, khususnya saat pencahayaan yang redup atau kurang.

Kemudian, ada pula fitur pendeteksi gerakan secara otomatis. Fitur ini akan mendeteksi objek bergerak di rentang penglihatan.

{Baca juga: Tips Canggih Mengamankan Rumah Saat Liburan}

Salah satu fitur unggulan yang ditonjolkan oleh kamera CCTV pintar ini adalah, dua arah suara atau two-way talk

Fitur ini memungkinkan pengguna tidak cuma dapat melihat kondisi rumah secara real-time, tapi juga mampu berkomunikasi dua arah dengan anggota keluarga di rumah dengan bantuan aplikasi saja.

Harga Ezviz C1HC

Kamera keamanan pintar Ezviz C1HC dibanderol dengan harga Rp 300 ribuan hingga Rp 375 ribuan di Indonesia. Perangkat ini bisa dibeli di sejumlah e-commerce populer di Indonesia. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0