Ezviz C6N: Kamera Keamanan Pintar dengan Fitur Smart Tracking

Telset.id – Ezvis telah merilis produk kamera keamanan baru bernama Ezviz C6N. Kamera tersebut disematkan berbagai fitur pintar, guna menjaga keamanan rumah serta privasi keluarga di Indonesia yang memanfaatkannya. 

Dibanderol dengan harga Rp 499 ribuan, Ezviz C6N ditujukan untuk konsumen yang ingin mempunyai kamera keamanan yang pintar dengan fungsi yang mumpuni, tapi hanya mengeluarkan biaya yang sedikit.

Nah, kali ini tim Telset.id akan sedikit mengulas soal kamera keamanan ini dalam preview Ezviz C6N. Kami akan membahas spesifikasi dan juga fitur penting yang dibawanya. Yuk simak!

{Baca juga: Huawei Mate 40 akan Gunakan Kamera Periskop O-Film?}

Desain

Ezviz C6N

Ezviz C6N mengusung desain yang sederhana. Kamera keamanan pintar ini dibalut dengan warna putih, dan memiliki “kepala” layaknya sebuah dome atau kubah berwarna hitam yang menjadi tempat bagi kamera yang bisa berputar ke berbagai arah.

Di bagian bawahnya, ada dua port untuk charger atau colokan daya dan juga router. Bagian bawah ini pun menjadi penyangga dari Ezviz C6N ketika ditempatkan di posisi-posisi strategis di rumah yang harus diberikan keamanan ekstra.

Yang menarik, kamera pintar terbaru itu bisa ditempatkan di berbagai posisi. Pengguna bisa menempatkannya secara horizontal di atas permukaan meja, lemari, dan lainnya. Atau, diposisikan vertikal di dinding rumah dengan memasangnya menggunakan baut.

Seperti kamera pintar lain di kelasnya, C6N pun mudah untuk dipasangkan. Pengguna cukup menyambungkan perangkat ke stop kontak melalui kabel daya yang telah disiapkan. Kemudian, tinggal lakukan pairing menggunakan aplikasi yang sudah tersedia di Google Play Store maupun App Store.

Spesifikasi dan Fitur Ezviz C6N

Ezviz C6N mengusung lensa 4mm@ f2.4 dengan sensor berjenis Progressive Scan CMOS berukuran 1/4″. Lensa ini memiliki jangkauan hingga 85° diagonal, 75° horizontal, dan 45° vertikal. 

Kamera tersebut mampu menangkap gambar beresolusi tinggi hingga Full HD @15fps. Bukan cuma mampu merekam lingkungan saat siang hari, C6N pun mampu mengambil gambar dan mengawasi rumah di malam hari.

Yup! Kamera keamanan ini disematkan fitur Smart IR yang mampu membantu kamera untuk merekam video terbaik saat malam hari. Berkat Smart IR, intensitas LED inframerah akan disesuaikan secara otomatis untuk mencegah pencahayaan berlebih atau over exposure dalam mode malam, sehingga objek bisa direkam secara optimal tanpa harus kekurangan detailnya.

Akan tetapi, fitur utama dari C6N sebenarnya adalah Smart Tracking. Fitur ini akan mendeteksi dan mengikuti objek bergerak di rentang penglihatan.

{Baca juga: Review Redmi Note 9 Pro: Perfoma Top di Kelas Menengah}

Smart Tracking tersebut dikombinasikan dengan gerakan luwes yang dihasilkan oleh motor pada penggerak di dome. Ezviz C6N memiliki motor ang menggerakkan perangkat horizontal (pan) dengan radius 340 derajat dan vertikal (tilt) dengan radius 55 derajat. Motor tersebut memungkinkan kamera untuk mencakup pengawasan setiap sudut dalam ruangan tanpa titik buta.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Gerakan horizontal dan vertikal memungkinkan kamera keamanan mengawasi seluruh sudut ruangan tanpa satu-pun titik buta dengan kualitas gambar yang jernih di siang hari maupun malam hari.

Pengguna tentu saja bisa melihat segala rekaman yang diambil Ezviz C6N secara real-time via apliksai di smartphone. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan para pengguna untuk memanfaatkan atau mengaktifkan beragam fitur pada kamera.

Harga Ezviz C6N

Seperti yang sudah kami sebutkan di awal, kamera keamanan pintar Ezviz C6N dibanderol dengan harga Rp 499 ribuan. Konsumen bisa membelinya via e-commerce di Ezviz Flagship Store yang terdapat di Lazada. Bagaimana, tertarik? (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0