Evercoss U50A Max, Ponsel 4 Kamera Harga Rp 1 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Vendor lokal Evercoss kembali menghadirkan ponsel terbarunya Evercoss U50A Max, sebagai suksesor U50A Plus yang miliki layar handal dengan menggunakan Touch Panel Kingkong Glass.

Berbeda dengan genarasi sebelumnya, U50A Max memiliki keunggulan pada bagian layarnya, dan juga dibekali dengan kamera 4 lensa yang bisa menghasilkan foto bokeh.

Suryadi Willim, Marcomm Manager Indopasifik Group mengatakan, Evercoss akan konsisten menghadirkan produk inovative dengan fitur premium namun harga rakyat.

“Biasanya kamera empat lensa akan dibandrol dengan harga Rp 4 jutaan, tapi Evercoss mampu menghadirkan kamera empat lensa dengan harga Rp 1 jutaan dengan kualitas yang hampir sama,” ucap Suryadi di Jakarta, Selasa (27/2/2018).

Lebih lanjut Suryadi menjelaskan, untuk kamera belakang akan menggunakan resolusi 13MP dan 2MP, dimana kamera belakang ini akan bekerja secara simultan.

Kamera utama digunakan untuk menangkap hasil yang ingin difokuskan sedangkan kamera kedua untuk menangkap hasil yang tidak fokus atau blur.

[Baca juga: Punya Layar 18:9, Nokia 7 Plus Dibanderol Rp 6,7 Juta]

Sedangkan kamera depan dilengkapi resolusi 8MP untuk mengambil gambar selfie dan kamera kedua beresolusi 2MP sebagai kamera tambahan untuk mengambil gambar lebih dalam.

Teknologi lainnya, U50A Max dilengkapi dengan teknologi VOS, UI besutan anak bangsa ini di klaim memberikan pengalaman yang berbeda dalam menggunakan ponsel.

Selain itu, Evercoss U50A Max juga hadir dengan dapur pacu U50A Max, yang ditenagai dengan chipset Spreadtrum Quad Core 1.3 GHz.

Menurut Willim, chipset tersebut merupakan keluaran terbaru, sehingga dapat mengakomodir 4 kamera sekaligus. Sementara untuk RAM dibekali 2GB dan memori 16GB (up to 64GB), dengan kapasitas baterai 2.600 mAh. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0