Gandeng Erajaya, Smartphone ZTE Siap Comeback ke Indonesia

Telset.id, Jakarta – Sempat lama menghilang, ZTE memastikan akan kembali meramaikan industri ponsel Indonesia. Menggandeng Erajaya Digital (vertikal bisnis dari PT Erajaya Swasembada Tbk), pabrikan asal China itu akan membawa beberapa seri smartphone terbarunya ke Tanah Air.

Kedua perusahaan telah resmi melakukan perjanjian kerja sama pada Kamis (21/7/2022), kemarin. Melalui kerjasama ini, ZTE mempercayakan Erajaya untuk menjadi distributor utama produk ponsel pintar yang akan dibawa ZTE ke Indonesia.

Kerjasama ini juga menjadi sebuah milestone bagi ZTE dalam menghadirkan kembali ponsel pintar berkualitas tinggi untuk pelanggan di Indonesia.

“Kerjasama dengan Erajaya Digital ini menandai kembalinya ZTE ke pasar ponsel pintar Indonesia untuk menghadirkan inovasi-inovasi kami, guna memenuhi kebutuhan konektivitas dan gaya hidup pelanggan,” ucap President Director of PT. ZTE Indonesia, Richard Liang Weiqi.

BACA JUGA: 

Selain itu kehadiran smartaphone ZTE di Indonesia, juga sesuai dengan komitmen perusahaan untuk terus mendukung transformasi digital di Indonesia. Caranya dengan menghadirkan inovasi teknologi melalui produk dan layanan berkualitas tinggi.

Melalui berbagai seri ponsel pintar yang akan segera hadir di pasar Indonesia, ZTE terus mengembangkan kapabilitasnya untuk menjawab kebutuhan konektivitas dan gaya hidup pengguna.

Kerjasama strategis ZTE dan Erajaya Digital ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan ponsel pintar di Indonesia yang kian meningkat dari tahun ke tahun.

“Kami percaya bahwa kerjasama dengan Erajaya Digital ini dapat membawa ponsel pintar ZTE dengan spesifikasi terbaik lebih dekat dengan masyarakat Indonesia,” sambung Richard.

Kerja sama ini disambut positif oleh Erajaya Digital. Menurut CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi keputusan ZTE untuk kembali memasuki dan menggarap pasar smartphone Indonesia, dan merasa terhormat telah ditunjuk sebagai partner untuk ekspansi strategis ini.

“Kerjasama ini akan memperluas opsi pelanggan untuk mendapatkan perangkat smartphone berkualitas tinggi yang inovatif dan up-to-date mengikuti perkembangan teknologi,” ucap Joy.

BACA JUGA:

Dalam kerja sama ini, tidak disebutkan mengenai smartphone apa saja yang dibawa ZTE ke Indonesia, tetapi kemungkinan yang bakal masuk adalah ZTE Axon 40 Ultra.

Pasalnya dalam peluncurannya beberapa waktu lalu Indonesia masuk dalam daftar negara yang kebagian smartphone tersebut.

Sekedar informasi bahwa ZTE bukan pemain baru di Indonesia. Perusahaan asal China itu sempat meluncurkan smartphone terbaru, sampai akhirnya berhenti rilis HP baru sejak tahun 2016. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0