telset

Detail Earphone Vivo TWS Neo Terungkap, Mau Diperkenalkan?

Telset.id, Jakarta – Seakan tak ingin ketinggalan dengan kompetitor lainnya, Vivo juga tengah menyiapkan sebuah earphone TWS atau True Wireless Sound bernama Vivo TWS Neo.

Meski belum diperkenalkan secara resmi, namun beberapa spesifikasi dan fitur andalan Vivo TWS Neo sudah diunggah di situs resmi Vivo China.

Dilansir dari GSMArena, Jumat (29/05/2020), earphone TWS Vivo ini menggunakan driver berukuran 14,2mm dan mendukung Qualcomm Aptx codec untuk kualitas tinggi dalam streaming audio.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Mereka juga menyebutkan bahwa TWS ini memiliki beberapa pengaturan equalizer yang disebut DeepX. Pengaturan equalizer itu terdiri dari Super Bass, Bright Treble, dan Clear Vocals.

Tersedia dalam dua varian warna biru dan putih, Vivo TWS Neo kabarnya akan dilego dengan harga 999 yuan atau setara dengan Rp 2 jutaan. Belum diketahui kapan perangkat ini akan resmi tersedia.

Earphone Vivo TWS Neo

Vivo sendiri akan menggelar sebuah event pada tanggal 1 Juni mendatang. Acara tersebut merupakan peluncuran Vivo X50 series yang kemungkinan juga dimanfaatkan sebagai ajang perkenalan TWS bikinan Vivo.

Berbicara mengenai Vivo X50 series, sebelumnya Vivo juga sempat menampilkan wujud desain layar dari smartphone terbaru tersebut. Dalam teaser, Vivo X50 Pro memiliki layar melengkung dan body berbahan dasar metal.

{Baca Juga: Vivo X50 Pro: Tampil Beda dengan Kamera Micro Gimbal}

Vivo X50 Pro memiliki desain layar fullscreen dengan lengkungan di sisi kanan dan kirinya. Bezel-nya juga terlihat sangat tipis, apalagi terdapat punch hole yang terletak di sudut kiri atas layar.

Beralih ke penampang bagian belakang, perangkat ini memiliki body berwarna biru dan tentunya pandangan mata kita akan tertuju pada konfigurasi kamera yang diusungnya. (HR/MF)

Kamera perangkat dipasang di sudut kiri atas, di mana posisi sensor paling atas adalah sensor utama yang memiliki teknologi micro gimbal. Ukuran sensor ini terlihat paling besar dibandingkan dengan tiga sensor lainnya yang berada di bawahnya.
Untuk konfigurasi kameranya, Vivo X50 Pro menggunakan sensor utama 48MP Sony IMX598 sebagai sensor utama. Kemudian terdapat pula dengan sensor Samsung S5K3L6 13MP.
Untuk telephoto, terdapat sensor OmniVision 8V OV08A10 8MP dengan kemampuan zoom 2x dan 3x. Sedangkan untuk sensor ultrawide menggunakan Hynix Hi-846 8MP, dan sensor Samsung GD1 32MP diletakan untuk kamera selfie. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0