Belum Diresmikan, Spesifikasi ZTE Axon 11 SE Bocor Duluan

ZTE Axon 11 SE

Telset.id, Jakarta – ZTE diketahui tengah menyiapkan smartphone terbaru mereka yang dinamai ZTE Axon 11 SE. Meski belum dirilis resmi, detail spesifikasi dari ZTE Axon 11 SE telah lebih dulu bocor di dunia maya.

Dikutip dari GSMArena, Jumat (29/5/2020), toko retail asal China, Tmall menerbitkan spesifikasi dan detail lengkap mengenai ZTE Axon 11 SE.

Berdasarkan data tersebut, smartphone ini datang dengan layar berukuran 6,53 inci beresolusi Full HD+. Desain layarnya berdesain punch hole atau memiliki sebuah lubang kamera di bagian layar.

{Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Terbaru}

Pada sektor dapur pacunya, terdapat chipset MediaTek Dimensity 800 yang dipadukan dengan RAM 6 GB atau 8 GB, serta memori penyimpanan 128 GB atau 256 GB. Smartphone ini ditopang oleh baterai berkapasitas 4,000 mAh.

Untuk mengabadikan momen, ZTE menanamkan empat kamera utama di bagian belakang. Komposisinya terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultra wide 8 MP, dan dua modul kamera 2 MP, yang kemungkinan adalah depth sensor dan makro.

Dari sisi perangkat lunak, smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 10 yang dibalut dengan user interface MiFavor UI besutan ZTE.

{Baca Juga: ZTE Perkenalkan Smartphone 5G, ZTE Axon 10 Pro}

Ponsel pintar ini akan tersedia dalam tiga varian warna, hitam, biru dan putih. Sayangnya, belum diketahui berapa banderol harga yang disematkan pada smartphone ini. Rumornya ponsel pintar ini akan dilego di kisaran 2.000 yuan atau setara Rp 4 jutaan.

Menurut informasi yang beredar, Axon 11 SE rencananya akan diperkenalkan pada tanggal 1 Juni mendatang. (HR/MF)

SOURCEGSMArena
Previous article5 Alasan Kenapa Prosesor Jadi Pertimbangan Utama dalam Memilih Laptop / PC
Next articleDetail Earphone Vivo TWS Neo Terungkap, Mau Diperkenalkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here