Duo Oppo Reno Dipastikan akan Hadir di Indonesia

Oppo Reno

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira bagi fans Oppo di Indonesia, karena usai peluncuran di China pada hari ini (10/04/2019) dua seri dari Oppo Reno dipastikan akan hadir ke Indonesia.

Sayangnya, pihak Oppo Indonesia masih belum mau memberikan konfirmasi kapan tepatnya Oppo Reno 10x Zoom dan Reno regular akan tiba di Tanah Air.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto bahwa pihaknya masih menunggu kesiapan pabrik Oppo di China terkait ketersediaan perangkat tersebut di Indonesia.

“Reno akan hadir di Indonesia tapi terkait kapan waktunya tiba, kami belum bisa jawab karena harus menunggu kesiapan pabrik,” kata Aryo di acara Oppo Reno First Look di Jakarta, Rabu (10/04/2019).

{Baca juga: Berkualitas! Ini Hasil Foto Malam dari Kamera Oppo Reno}

Tetapi Aryo memberikan sedikit bocoran tentang kepastian seri apa yang akan diboyong ke Indonesia, yakni dari Reno 10x Zoom dan Reno regular.

Menurutnya Reno 10x Zoom akan hadir dalam 1 pilihan varian, yaitu RAM 8GB/256. Sedangkan untuk kategori Reno regular akan ada 2 varian, yaitu RAM 6 GB/128 GB dan RAM 8 GB/256 GB.

Sayangnya Aryo kembali enggan menjelaskan terkait harga kedua smartphone tersebut di Indonesia. “Kami tidak suka mengumbar harga dan belum tahu kisarannya berapa,” tambah Aryo.

Sebelumnya, Oppo resmi memperkenalkan seri Reno kepada publik pada peluncurannya di China pada Rabu (10/04/2019) waktu setempat. Smartphone ini memiliki fitur andalan kamera Zoom Optik 10x atau Reno 10x Zoom dan versi regular.

Vice President Oppo, Brian Shen mengatakan bahwa Reno hadir untuk mengisi kekosongan antar seri Oppo F dan seri Find “Reno ini diluncurkan untuk mengisi gap antara seri F dan seri Find,” ucap Brian Shen.

{Baca juga: Unik! Oppo Reno Pakai Konsep “Kamera Ngintip”}

Reno 10x Zoom memiliki 1 kamera depan dan 3 kamera utama. Kamera depan memiliki 16 megapiksel pivot rising kamera. Sedangkan di bagian belakang terdapat 3 kamera, yang terdiri 48 megapiksel primary lens (IMX586 f1.7 Aperture), 8 megapiksel Wide Angle Lens dan 13 megapiksel Telephoto yang bisa melakukan 10x zoom kamera. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here