Berkualitas! Ini Hasil Foto Malam dari Kamera Oppo Reno

Telset.id, Jakarta – Menjelang diluncurkannya Oppo Reno, Oppo terus memberikan serangkaian teaser soal smartphone flagship-nya itu. Kini, brand asal China tersebut merilis video teaser sekaligus hasil foto malam dari kamera Oppo Reno yang sudah mendukung teknologi Ultra Clear Night View 2.0.

Dikutip dari GSMArena, Kamis (04/04/2019), dalam video teaser itu, diperlihatkan sedikit kemampuan dari fitur Ultra Clear Night View 2.0 yang mampu menangkap foto malam dengan kualitas yang bagus.

Oppo juga merilis hasil foto malam yang diambil menggunakan kamera smartphone ini di kawasan Beijing, Shanghai, dan Hong Kong.

{Baca juga: Unik! Oppo Reno Pakai Konsep “Kamera Ngintip”}

Foto-foto tersebut diambil menggunakan sensor 48MP yang menghasilkan foto beresolusi 12MP. Berikut foto-fotonya:

Secara spesifikasi, Oppo kemungkinan besar akan membagi Reno menjadi dua varian. Varian tertinggi menggunakan Snapdragon 855, sedangkan varian “lite” mengusung prosesor Snapdragon 710.

Untuk varian tertinggi, dikonfirmasi langsung oleh VP Oppo, Brian Shen, Reno akan memiliki sistem Liquid Cooling atau sistem pendingin cair dengan tabung tembaga di dalamnya. Fungsinya, untuk menjaga smartphone agar tidak terlalu panas ketika digunakan untuk pekerjaan berat, seperti bermain game, menonton video, dan lainnya.

Reno juga akan memiliki kamera popup dengan desain yang berbeda. Kamera ini dirancang agar terlihat seperti mengintip ketika kamera sedang digunakan.

{Baca juga: Mirip Smartphone Gaming, Oppo Reno Punya “Liquid Cooling”}

Dengan desain tersebut, layar Reno yang diprediksi berukuran 6,4 inci dan beresolusi Full HD+ akan terlihat lebih lapang yang berdampak pada maksimalnya pengalaman pengguna saat mengoperasikannya. Reno sendiri akan diluncurkan pada 10 April mendatang di sebuah acara yang diselenggarakan di Shanghai, China. (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI