DJI Osmo Mobile 4 Punya Fitur Penjepit Magnetic

DJI Osmo Mobile 4

Telset.id, Jakarta – DJI Osmo Mobile 4 (OM 4) resmi diumumkan sebagai penerus dari seri Osmo Mobile 3. Dilihat dari desainnya masih mirip dengan Osmo generasi terakhir, tetapi ada penambahan beberapa fitur baru, salah satunya fitur penjepit magnetic.

Salah satu fitur yang menarik dari Osmo Mobile 4 adalah dudukan magnet yang memungkinkan Anda memasang ponsel dengan lebih mudah.

{Baca juga: DJI Rilis Osmo Mobile 3, Gimbal yang Bisa Dilipat}

DJI mengatakan Osmo Mobile 4 dapat bertahan hingga 15 jam dengan sekali pengisian daya. Ini dapat mengisi daya ponsel Anda saat menggunakannya dengan bantuan port USB di gimbal.

Fitur dan Spesifikasi DJI Osmo Mobile 4

DJI Osmo Mobile 4 atau OM 4 menggunakan Bluetooth v5.0 untuk terhubung ke ponsel Anda. Disokong baterai 2.450mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 15 jam. Diperlukan waktu sekitar 2,5 jam untuk mengisi penuh OM 4 dengan pengisi daya 10W, menggunakan port Type-C.

Ada juga port USB Type-A yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel Anda. Dari segi dimensi, OM 4 berukuran 276×119.6×103.6mm dalam kondisi tidak terlipat dan 163×99.5×46.5mm dalam kondisi terlipat.

Beratnya 390 gram dan dapat mendukung ponsel hingga 290 gram dengan ketebalan berkisar antara 6.9 hingga 10mm dan lebar antara 67 hingga 84mm.

{Baca juga: Harganya Rp 1,6 Jutaan, DJI Osmo Mobile 3 Bawa Banyak Keunggulan}

Berbicara tentang jangkauan mekanis, OM 4 mendukung panci -161,2 derajat hingga 171,95 derajat, -136,7 derajat hingga 198 derajat, dan kemiringan -106,54 derajat hingga 235,5 derajat.

OM 4 memiliki penjepit ponsel magnetik yang ramping dan tempat cincin magnet untuk meletakkan ponsel di penjepit atau tempat cincin. Ini membuatnya lebih mudah untuk melepaskan ponsel jika perlu.

Fitur Dynamic Zoom dapat digunakan untuk melengkungkan footage, sedangkan kontrol gerakan dapat digunakan untuk mengambil foto atau mulai merekam video. ActiveTrack 3.0 mengikuti subjek Anda dan menghasilkan video yang distabilkan.

Fitur ini telah meningkatkan akurasi pengenalan untuk anak-anak dan hewan peliharaan. Fitur CloneMe Pro memungkinkan Anda membuat panorama dengan beberapa klon diri Anda dalam satu bidikan.

Harga DJI Osmo Mobile 4

Dengan peningkatan kemampuan dan penambahan sejumlah fitur baru, drone terbaru dari DJI ini semakin menggiurkan untuk dikoleksi. Tapi berapa harganya?

DJI OM 4 dibanderol dengan harga $ 149 atau sekitar Rp 2,1 jutaan, dan dapat dibeli dari toko online DJI dan juga BestBuy. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai ketersediaan untuk penjualan secara global. [HBS]

Previous articleSiap-siap! Realme 7 Melenggang Resmi Bulan Depan
Next articleMicrosoft Word Sekarang Bisa Transkrip Suara Jadi Teks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here