DJI Osmo Action 3, Kamera Tangguh Harga Rp5 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Erajaya Active Lifestyle membawa kamera DJI, yakni Osmo Action 3 ke pasar Indonesia. Selain dibekali teknologi stabilisasi kamera, Osmo Action 3 juga tahan terhadap lingkungan ekstrem.

Diungkapkan CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto, melalui keterangan resmi pada Senin (17/10/2022), DJI Oscmo Action 3 mendukung aktivitas pembuatan konten pribadi dan profesional khususnya di alam bebas, seperti di pegunungan atau di pantai.

“Kami gembira DJI menghadirkan seri terbaru dari action camera seri Osmo Action. Model ini telah terbukti memiliki segudang fitur handal untuk penggunaan pribadi atau pembuatan konten professional,” ujar Djohan.

BACA JUGA:

Deretan Fitur di DJI Osmo Action 3

DJI Osmo Action menawarkan sejumlah peningkatan dari model sebelumnya sekaligus fitur baru yang akan membuat pengguna lama atau baru tertarik. Misalnya kameranya memiliki  sudut pengambilan 155 derajat dan mampu merekam video dengan resolusi 4K dengan 120 fps.

Berikutnya ada fitur D-Cinelike Color Mode hadir untuk perekaman video, fitur slow-motion dan timelapse memberi ruang kreativitas pada proses penyuntingan. Hasil gambar tetap stabil berkat fitur Horizon Steady yang didukung oleh teknologi Rocksteady 3.0.

Teknologi canggih yang mampu meredam goncangan secara otomatis. Fitur ini juga memastikan garis cakrawala tetap terjaga. Terdapat pula fitur Horizon Balancing supaya pengambilan video 4K dengan 60 fps tetap stabil.

DJI Osmo Action 3

DJI Osmo Action 3 mampu memanjakan para pembuat konten di media sosial dengan orientasi vertikal melalui Horizontal-Vertical Protective Frame. Dengan fitur ini pengguna bisa lebih mudah dalam berganti orientasi kamera dari horizontal dan vertikal sesuai dengan kebutuhan.

Selain fiturnya yang canggih kamera DJI ini juga tangguh. Kamera memiliki baterai 1770 mAh yang mampubertahan pada suhu hingga minus 20 derajat celcius dan mampu merekam hingga 160 menit dalam sekali pengisian.

Pengisian baterainya tergolong cepat karena hanya membutuhkan waktu 18% untuk pengisian dari 0% hingga 80%. DJI Osmo Action 3 tahan air dan mampu
dibawa hingga kedalaman 16 meter.

Kamera aksi DJI Osmo Action 3 hadir dalam dua pilihan paket penjualan, Standard Combo dan Adventure Combo.

Untuk Standard Combo paket penjualannya terdiri dari Osmo Action 3, Extreme Battery 1770 mAh, Horizontal-Vertical Protective Frame, 2 produk Rubber Lens Protector
Quick-release Adapter Mount, Flat Adhesive Base, Locking Screw dan Type-C to Type-C PD Cable.

BACA JUGA:

Adapun untuk Adventure Combo, terdapat Osmo Action 3, 3 produk Extreme Battery 1770 mAh, Horizontal-Vertical Protective Frame, 2 produk Rubber Lens Protector, 2 produk Quick-release Adapter Mount, Flate Adhesive Base, 2 Locking Screw, Type-C to Type-C PD Cable, Multifunction Battery Case dan 1,5 m Extension Rod.

Kedua paket ini dijual dengan harga yang berbeda pula. Standard Combo harganya sebesar Rp5.399.000 dan Adventure Combo senilai Rp7.099.000. Kedua paket DJI Combo Action 3 tersedia hari ini di DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone dan iBox.

Bagi yang suka belanja online, bisa mendapatkannya di Eraspace.com, dan DJI Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak dan Lazada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0