DJI Konfirmasi Luncurkan Drone Baru pada 2 November, Mavic 3 Classic?

Telset.id, JakartaDJI sedang bersiap meluncurkan drone paling populer dari seri Mavic terbaru. Memang tidak disebutkan secara pasti, namun diduga pembuat drone asal China itu akan meluncurkan seri DJI Mavic 3 Classic pada 2 November 2022 nanti.

Lewat akun Twitter-nya, DJI mengumumkan akan meluncurkan drone seri terbaru. Jika melihat trailer dalam teaser-nya, kemungkinan drone yang dirilis adalah dari seri Mavic.

Dugaan itu muncul karena lensa kamera yang terlihat di teaser yang baru-baru ini dibagikan. Sensor terlihat hampir identik dengan kamera Hasselblad pada DJI Mavic 3, meskipun tidak memiliki lensa telefoto.

Karena itulah kuat dugaan, drone akan diluncurkan di acara ‘Explore Vivid’ pada 2 November 2022 mendatang adalah versi murah dari drone DJI Mavic 3 dengan embel-embe ‘Classic’, atau DJI Mavic 3 Classic.

BACA JUGA:

Selain itu, drone baru ini juga terlihat mirip dengan bocoran gambar terbaru dari Mavic 3 Classic, yang dibagikan oleh WinFuture. Selain itu, Drone Mavic 3 juga telah melewati situs sertifikasi FCC sebelumnya.

Jika merek memutuskan untuk meluncurkan Mavic 3 Classic dengan harga yang agresif, kami dapat mengharapkannya menjadi opsi yang cukup menarik yang mungkin juga bersaing dengan seri drone Mini 3 perusahaan yang ada.

Selain itu, drone baru ini juga terlihat mirip dengan bocoran gambar terbaru dari Mavic 3 Classic, yang dibagikan oleh WinFuture. Drone Mavic 3 juga telah melewati situs sertifikasi FCC sebelumnya.

BACA JUGA:

Jika DJI memutuskan untuk meluncurkan Mavic 3 Classic dengan harga yang bersaing, drone ini bisa menjadi opsi yang cukup menarik yang mungkin akan bersaing dengan seri drone mini buatan perusahaan lainnya.

Sayangnya, belum ada bocoran informasi tentang harga Mavic 3 Classic. Meski begitu, drone ini diperkirakan dibanderol sekitar USD 1.400. Perlu diingat bahwa ini hanya perkiraan saja, jadi sebaiknya kita tunggu saja pada tanggal 2 November nanti, saat DJI merilis drone barunya tersebut. [FY/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0