Desain Vivo V11 Terungkap, Mirip Essential Phone

Vivo V11

Telset.id, Jakarta – Vivo sedang mempersiapkan seri smartphone baru yang disinyalir akan menjadi suksesor dari seri V9. Bernama Vivo V11, smartphone ini mengusung konsep desain yang hampir sama dengan “pelopor” smartphone berponi, Essential Phone.

Dilansir dari GSMArena, Minggu (19/08/2018), Vivo V11 punya notch berukuran kecil yang menjadi tempat bagi kamera depannya yang beresolusi 25MP. Seperti Vivo NEX S ataupun X21 UD, Vivo V11 juga telah mendukung teknologi sensor sidik jari di dalam layarnya.

Baca Juga: Ini Dia Daftar 16 Ponsel dengan Tingkat Radiasi Tertinggi

Vivo menyebut smartphone ini sebagai “flagship-tier camera”. Karenanya, Vivo V11 disematkan kamera ganda di bagian belakangnya dengan resolusi masing-masing 12MP aperture f/1.8 yang didukung OIS dan dual-pixel PDAF, serta 5MP aperture f/2.4 sebagai lensa bokeh-nya.

Vivo V11 menggunakan layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,41 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5 : 9. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor octa-core 2.2GHz  Snapdragon 660, RAM 6GB, ROM 128GB, baterai berkapasitas 3,400 mAh dan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Baca Juga: Android Pie Segera Hadir di Smartphone Entry-level

Sampai saat ini, masih belum ada informasi kapan Vivo V11 akan diluncurkan secara global, termasuk di Indonesia. Namun jika sudah muncul bocoran spesifikasi serta desainnya, kemungkinan tak lama lagi smartphonei itu bakal segera dirilis oleh Vivo. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here