telset

Desain LG Velvet Bocor, Layarnya Mirip Galaxy S20 Series

Telset.id, JakartaLG mengumumkan bahwa LG G Series akan digantikan dengan seri baru bernama LG VelvetSmartphone tersebut digadang-gadang menjadi smartphone berteknologi 5G yang masuk ke kelas menengah ke atas.

Kehadiran LG Velvet diperkuat dengan video teaser yang memperlihatkan desain dari perangkat. Smartphone ini tampil dengan body berbahan dasar kaca dan dibalut oleh warna putih yang premium.

Warna putih itu punya efek gradasi dan pantulan cahaya. Terlihat pula kalau LG Velvet dirancang menggunakan frame berbahan dasar metal, dan punya body yang tampak lebih ramping.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

LG Velvet

Selain warna putih, LG pun menghadirkan tiga warna premium lainnya, yakni hitam, merah, dan hijau. Belakangan, varian warna Hijau seperti menjadi tren di beberapa vendor smartphone.

Terdapat empat kamera yang dipasangkan di sudut kiri atas dengan posisi vertikal. Uniknya, kamera tersebut tidak tergabung dalam satu frame secara utuh, melainkan dipisahkan satu sama lain.

LG Velvet

Dalam video, diperlihatkan juga bagian depan dari perangkat. LG Velvet mengambil konsep desain punch hole pada layar sebagai tempat untuk kamera depan. Punch hole ini terletak di tengah atas layar, mirip seperti Samsung Galaxy S20 Series.

Bak ponsel premium, terdapat lengkungan pada sisi bagian kanan dan kiri layarnya. Lengkungan ini tidak terlalu ekstrem, tapi cukup menegaskan kalau LG Velvet adalah smartphone yang masuk ke segmen premium.

{Baca juga: Oppo Reno3 Pro akan Hadir di Indonesia, Begini Penampakannya}

Mirip seperti seri G, ada empat tombol pada bagian frame-nya. Tiga tombol di sisi kanan, dan satu lainnya di sisi kiri. Kemungkinan besar, di sisi kanan merupakan tempat bagi tombol power dan volume, sedangkan satu tombol di kiri berfungsi sebagai shortcut Google Asisstant.

Bukan cuma desainnya saja, spesifikasi LG Velvet juga dibocorkan. Smartphone ini bakal ditenagai oleh prosesor Snapdragon 765 yang mendukung teknologi 5G.

Belum banyak bocoran spesifikasi dari LG Velvet yang ditampilkan. Tentunya kita masih penasaran dengan beberapa spesifikasi lain seperti panel layar, sensor kamera, baterai, dan lain-lain. Kita tunggu saja informasi lebih lengkapnya dari LG. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0