telset
spot_img

Desain iPhone 14 Pro dan Pro Max Makin Mirip HP Android

Telset.id, Jakarta – iPhone seri tertinggi yang akan meluncur tahun depan diprediksi akan mengusung desain yang berbeda daripada iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Tak lagi menganut desain notch atau poni, iPhone 14 Pro dan Pro Max akan tampil dengan layar punch hole atau lubang kamera mirip HP Android terbaru saat ini.

Sejak iPhone X, seri iPhone terbaru punya desain yang kurang lebih sama terutama pada bagian depannya. Pada iPhone 13 Series, Apple memang memperkecil ukuran notch-nya. Tapi tetap saja, raksasa teknologi asal Cupertino itu seperti tak berniat memberikan desain berbeda pada jajaran iPhone terbarunya.

Dilaporkan oleh The Elec, iPhone 14 Pro dan Pro Max akan hadir dengan layar yang lebih fullscreen dibandingkan seri sebelumnya. Kedua iPhone tersebut bakal menampilkan desain layar dengan lubang kamera ala ponsel Android yang beredar sekarang ini.

iPhone 14 Pro mengusung layar berukuran 6,06 inci, sementara Pro Max dibekali dengan layar lebih besar dengan ukuran 6,7 inci. Keduanya menggunakan panel LTPO OLED buatan LG dengan dukungan refresh rate 120Hz.

Baca juga: Casing iPhone 12 Bisa untuk iPhone 13?

Lubang kamera pada kedua iPhone ini menyimpan kamera selfie 48MP. Sayang, belum diketahui sensor yang digunakan serta fitur-fitur yang disematkan di dalamnya.

Sementara dua seri iPhone lainnya, masih tetap menganut desain notch atau poni seperti iPhone 13 standar. Dilansir Telset pada Senin (13/12/2021), iPhone 14 standar punya layar 6,06 inci dan seri iPhone lain yang masih misterius namanya, dilengkapi dengan layar 6,7 inci.

Desain iphone 14 Pro max

Kedua iPhone harga murah ini memakai panel layar buatan BOE. Tak diketahui, apakah panel layar tersebut berjenis LTPO dan sudah mendukung refresh rate 120Hz atau tidak.

Baca juga: Bocoran Spek iPhone 14

Selain merombak habis desain iPhone 14, sekarang iPhone generasi terbaru itu akan hadir dengan pilihan memori 2TB yang jauh lebih lega daripada sebelumnya. Diduga kuat, seri Pro dan Pro Max yang bakal dilengkapi dengan memori sebesar 2TB.

Memori sebesar 2TB yang digunakan iPhone terbaru ini kemungkinan berkaitan dengan fitur kamera terbaru dari iPhone 14. Apple kemungkinan besar akan menghadirkan fitur kamera baru yang mendukung perekaman video dengan resolusi tinggi. Well, kita nantikan update selanjutnya ya! (MF)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0