telset

Apple Rombak Abis Desain iPhone 14 Pro, Begini Penampakannya!

Telset.id, Jakarta – Membahas tentang suksesor iPhone 13 memang sedikit terlalu cepat, apalagi iPhone terbaru itu baru saja diluncurkan secara global. Namun analis terkenal bernama Ming-Chi Kuo baru saja memberikan pandangannya soal desain iPhone 14 Pro dan Pro Max yang akan datang.

Kuo menyebut bahwa Apple akan merombak desain iPhone 14 Pro dan Pro Max di tahun depan. Smartphone canggih itu akan menanggalkan poni atau notch yang telah dipertahankan Apple selama 4 tahun ini.

Sang analis memperkirakan bahwa Apple akan memberikan tampilan layar dengan lubang kamera untuk dua seri tertinggi iPhone 14 Pro dan Pro Max. Kemungkinan, tampilannya mirip seperti HP Android flagship yang beredar sekarang.

“Dua model teratas yang baru dilengkapi dengan layar punch-hole untuk menggantikan area notch di seri sebelumnya,” kata Kuo, seperti dikutip Telset dari 9to5Mac, Rabu (22/9/2021).

{Baca juga: Hasil Benchmark AnTuTu iPhone 13, Kencang Banget!}

Kuo juga menjelaskan bahwa iPhone 14 Pro dan Pro Max akan mendukung jaringan 5G dan sudah dilengkapi kamera utama 48MP dengan lensa wide.

Ada Model Terbaru, Namanya iPhone 14 Max

iPhone 14 Pro Max

Masih dari laporan analis Kuo, iPhone 14 diharapkan akan datang dalam dua ukuran layar yang bereda, yaitu 6,1 inci dan 6,7 inci. Mungkin nantinya akan ada model terbaru lain di samping tiga varian yang sudah diperkenalkan, yakni iPhone 14 Max.

iPhone 14 Max akan dijual dengan harga di bawah USD 900 atau kurang dari Rp 12,8 jutaan. Ponsel ini jadi pilihan murah buat para fanboy yang merasa seri Pro Max tka terjangkau oleh bujet mereka.

{Baca juga: Desain Mirip, Casing iPhone 12 Bisa untuk iPhone 13?}

Untuk iPhone generasi terbaru di tahun depan, Apple dikabarkan akan menunda kehadiran Touch ID di bawah layar. Diprediksi, teknologi sidik jari canggih tersebut akan muncul pada tahun 2023 mendatang.

Tak cuma iPhone 14 Max saja, Apple diharapkan bakal merilis iPhone SE generasi terbaru dengan dukungan jaringan 5G di tahun yang sama. Well, kita nantikan saja kabar selanjutnya dari perusahaan asal Cupertino ini ya! (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0