telset

Speknya Bocor, iPhone 14 Bakal Dibekali Memori 2TB

Telset.id, Jakarta – iPhone 13 Series baru saja diluncurkan, tapi isu soal suksesornya sudah mulai muncul ke permukaan. Beberapa waktu lalu, Apple dikabarkan bakal merombak habis desain iPhone 14 dan sekarang iPhone generasi terbaru itu akan hadir dengan pilihan memori 2TB yang jauh lebih lega daripada sebelumnya.

Menurut laporan, Apple diklaim bakal meningkatkan kapasitas memori iPhone terbaru menjadi dua kali lipat. Jika iPhone 13 Series memiliki kapasitas 1TB, iPhone 14 bakal mengusung memori internal sebesar 2TB.

Belum diketahui model mana saja yang akan disematkan memori penyimpanan sebesar itu. Namun diduga kuat, seri Pro dan Pro Max yang bakal dilengkapi dengan memori sebesar 2TB.

Baca juga: Hasil Benchmark AnTuTu iPhone 13

Pada varian tersebut di seri iPhone 13, Apple juga meningkatkan besaran memorinya dua kali lipat dari 512 GB ke 1TB. Memori sebesar 2TB yang digunakan iPhone terbaru ini kemungkinan berkaitan dengan fitur kamera terbaru dari iPhone 14.

Apple kemungkinan besar akan menghadirkan fitur kamera baru. Belum lagi, iPhone terbaru ini juga akan mendukung perekaman video dengan resolusi tinggi.

Desain Berbeda dari iPhone 14 Pro

iPhone 14 Pro Max

Analis terkenal bernama Ming-Chi Kuo sebelumnya memberikan pandangannya terkait desain iPhone 14 Pro dan Pro Max yang akan datang. Kuo menyebut bahwa Apple akan merombak desain iPhone model Pro dan Pro Max di tahun depan.

Smartphone canggih itu akan menanggalkan poni atau notch yang telah dipertahankan Apple selama 4 tahun ini. Apple akan memberikan tampilan layar dengan lubang kamera untuk dua seri tertinggi iPhone terbaru itu.

Desain depannya mungkin bakal mirip dengan HP Android flagship yang beredar sekarang. Kuo juga menyebut, iPhone 14 Pro dan Pro Max akan mendukung jaringan 5G dan sudah dilengkapi kamera utama 48MP dengan lensa wide.

Baca juga: Casing iPhone 12 Bisa untuk iPhone 13?

“Dua model teratas yang baru dilengkapi dengan layar punch-hole untuk menggantikan area notch di seri sebelumnya,” kata Kuo.

Selain desain, Apple juga mungkin akan memperkenalkan model terbaru lain dengan nama iPhone 14 Max. Ponsel ini nantinya akan dijual dengan harga di bawah USD 900 atau kurang dari Rp 12,8 jutaan. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0