telset

Desain Infinix Zero X Mirip Nexus 4, Ditenagai MediaTek Helio G96

Telset.id, Jakarta – Realme dan Infinix mungkin menjadi dua vendor pertama yang akan menghadirkan smartphone dengan prosesor MediaTek Helio G96. Baru-baru ini, tersiar kabar bahwa Infinix bersiap merilis HP terbaru dengan MediaTek Helio G96 bernama Infinix Zero X.

Sekadar informasi, sebelumnya beredar rumor bahwa Realme sedang mempersiapkan Realme 8i yang akan ditenagai MediaTek Helio G96 untuk pasar India.

Konfirmasi ini diperoleh setelah akun Twitter resmi Realme India membalas cuitan akun MediaTek mengenai chipset Helio G96. Alhasil, obrolan kedua perusahaan ini pun menguatkan rumor tentang Realme 8i yang akan meluncur tak lama lagi.

Lantas, bagaimana dengan Infinix? Smartphone terbaru yang bakal dirilis oleh perusahaan asal Hong Kong ini kabarnya akan disebut Infinix Zero X.

{Baca juga: Realme 8i Bakal Dimotori Prosesor MediaTek Helio G96 Terbaru}

Ponsel ini memang belum diluncurkan resmi, tapi wujud desain dari Infinix Zero X telah tersebar luas di internet. Dikutip dari XDA Developers, Kamis (2/9/2021), konsep desain HP terbaru ini sedikit mirip dengan LG Nexus 4 yang rilis 9 tahun lalu.

Desain Infinix Zero X

Terlihat dari bocoran gambar, HP terbaru Infinix ini menampilkan bodi belakang dengan bintik-bintik menyerupai glitter yang cukup mirip dengan LG Nexus 4. Titik-titik tersebut mungkin terinspirasi dari hamparan bintang di langit malam.

Di sini, Zero X memiliki modul kamera yang cukup besar dengan bentuk persegi panjang. Frame kamera ini mencakup tiga kamera belakang dan LED Flash.

Ke bagian depan, perangkat ini memiliki layar datar dengan bezel yang cukup tipis. Smartphone tersebut juga memiliki lubang kamera yang diletakkan di tengah atas layarnya.

Desain lainnya, Infinix meletakkan tombol volume dan power di tepi kanan bodi. Mungkin saja, tombol power juga bertugas sebagai sensor sidik jari.

{Baca juga: Infinix Hot 11S Mau Dirilis, Ditenagai MediaTek Helio G88}

Infinix Zero X

Kemungkinan besar, Infinix Zero X pun masih memiliki jack audio 3,5mm yang masih dibutuhkan oleh sebagian besar pengguna ponsel sekarang.

Membahas soal spesifikasi, Infinix Zero X akan mengusung layar dengan dukungan refresh rate 120Hz. Baterai yang menopang dayanya berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging.

Menariknya, smartphone ini kabarnya bakal dibekali dengan speaker stereo. Sementara untuk kameranya, terdapat sensor utama 48MP yang dipadukan dengan sepasang kamera 2MP dan satu kamera di bagian depan.

Namun tetap saja, hal ini belum dapat dikonfirmasi kebenarannya. So, kita nantikan saja peluncuran resminya yang diprediksi tak akan lama lagi. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0