Render Desain Galaxy Fold 2 Tampilkan Layar Lebih Luas

Telset.id – Bocoran mengenai perangkat terbaru Samsung yaitu Galaxy Fold 2 terus bermunculan. Kali ini wujud render desain Galaxy Fold 2 yang beredar di internet.

Di lansir dari Toms Guide, perangkat Galaxy Fold 2 digadang-gadang akan membawa ukuran layar yang lebih besar di bandingkan dengan generasi sebelumnya.

Jika sebelumnya di Galaxy Fold awal memiliki ukuran layar 7,3 inci, kini desain Galaxy Fold 2 akan membawa layar berukuran 7,7 inci.

{Baca juga: Samsung Galaxy Fold 2 Bakal Punya Fitur Anti-Air?}

Namun saat dilipat, ukurannya cukup jauh lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Jika di Galaxy Fold awal, saat dilipat layar akan memiliki ukuran 4,6 inci, kini di Galaxy Fold 2 akan memiliki ukuran 6,2 inci. Tentunya ini mengurangi ergonomi perangkat saat berada di dalam genggaman.

Spesifikasi layar yang diusungnya sendiri, yaitu dengan panel SuperAMOLED beresolusi 1689 x 2213p. Dimana layar Galaxy Fold 2 juga bakal mendukung refresh rate hingga 120Hz. Dengan refresh rate tinggi itu, pastinya pengguna akan lebih nyaman saat memutar video ataupun bermain game.

Wujud render 3D Galaxy Fold 2 juga menampilkan warna Bronze yang cukup elegan. Di bagian depan, terdapat layar sekunder yang akan berfungsi untuk menampilkan beberapa fungsi seperti jam dan juga notifikasi.

Selain itu, dari render gambar tersebut terlihat jika Galaxy Fold 2 bakal membawa tiga buah sensor yang terpasang secara vertikal di bagian kiri belakang. Adapun rumor menyebutkan kalau perangkat ini akan mengusung sensor kamera diantaranya 108MP + 64MP telephoto dan 12MP Ultra Wide.

{Baca juga: Mau Dirilis, Galaxy Fold 2 Adopsi Teknologi In-display Camera?}

Sementara untuk spesifikasi dapur pacunya, Galaxy Fold 2 digadang-gadang akan mengusung chipset Snapdragon 865 dari Qualcomm. Lalu kapaistas baterai yang tersedia tak jauh berbeda dari generasi sebelumnya yaitu 4365mAh.

Galaxy Fold 2 diharapkan akan diluncurkan oleh Samsung bersama dengan Galaxy Note 20 series. Peluncuran produk tersebut akan digelar di bulan Agustus mendatang, yaitu di event Galaxy Unpacked 2020. [IR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here