Rayakan Mode Rampage, Free Fire Bagi-bagi Skin Gratis

Telset.id, Jakarta – Dalam rangka menambah keseruan game Free Fire, Garena menghadirkan mode bernama Rampage 2.0. Bersamaan dengan kehadiran mode baru ini, pemain bisa mendapatkan bundle dan skin senjata skin gratis.

Mode Rampage 2.0 di Free Fire sendiri merupakan mode lama yang telah diperbarui sehingga menjadi semakin seru. Di mode ini, sambil berusaha bertahan dari serangan musuh, pemain ditantang untuk menguasai 3 poin (A, B, C) dan mengumpulkan skor.

Ketiga poin ini lokasinya tersebar di seluruh map di dalam game. Selama permainan, beberapa kostum bertemakan Rampage akan hadir di beberapa lokasi.

{Baca Juga: 5 Game Battle Royale Pesaing PUBG Paling Seru, Wajib Coba!}

Pemain yang menggunakan kostum ini akan menerima kemampuan tambahan berupa damage dan HP (Health Points) yang tinggi, serta kecepatan yang juga ikut meningkat.

Dalam mode ini, pemain diajak untuk mengikuti event yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Juni hingga 12 Juli 2020. Selesaikan misi dan dapatkan hadiah spesialnya mulai dari mengumpulkan carnage point (M1014 Apocalyptic Weapon Skin), rampage token (Famine Felon Bundle), dan main di tanggal 4 Juli 2020 (M1014 Cataclysm Gun Skin).

{Baca Juga: Tips Meningkatkan Akurasi Tembakan di Free Fire}

Skin senjata tersebut nantinya bisa digunakan selama bertempur di medan perang. Pastinya, siap bikin Anda tampil beda dari yang lainnya.

Selain itu, pemain pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah in-game lainnya mulai dari Final Catastrophe Loot Box, dan Backpack, hingga 99 Weapon Royale Vouchers.

Free Fire sempat menjadi salah satu primadona dalam game bergenre battle royale. Bahkan belakangan ini, popularitasnya kembali menanjak di Indonesia.

{Baca Juga: Daftar 20 Istilah di Game Free Fire, Wajib Tahu Artinya!}

Di game Free Fire, Anda akan ditempatkan di sebuah pulau kecil bersama dengan 49 pemain lain. Tujuannya jelas, menjadi satu-satunya yang bertahan hidup.

Free Fire menawarkan gameplay battle royale dengan durasi yang cepat. Menurut mereka, setiap permainan mode battle royale hanya menghabiskan waktu sekitar 10 menit saja. Sangat cocok buat Anda yang ingin main game battle royale dengan durasi singkat. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -