Dear Traveller, Ini Keunggulan Go Pro Hero 7 Black

Telset.id,Jakarta¬†–¬†Go Pro Hero 7 Black sangat memanjakan para penikmat kamera karena memiliki banyak keunggulan. Keunggulan tersebut cocok bagi Traveller dalam melakukan aktifitasnya. Keunggulan pertama adalah fitur Hypersmooth.

Biasanya pengguna Go Pro sering mengeluh karena selama merekam, kamera turut bergetar ketika mereka melakukan aksi petualangan seperti menaiki sepeda ataupun melakukan jogging.

Menurut Sangeet Singh selaku Marketing Manager Go Pro South East Asia, fitur Hypersmooth menjawab permasalahan itu. Fitur ini membuat gambar di kamera lebih stabil walaupun kamera tersebut mengalami guncangan tetapi tidak mempengaruhi gambar.

Pada presentasi tersebut Singh menyetel sebuah video rekaman seseorang yang menaiki sepeda BMX. Video tersebut membandingkan antara Go Pro yang memiliki Hypersmooth dan Go Pro Hero 7 Black yang memiliki fitur tersebut.

Rekaman di Go Pro konvesional terlihat “shaky” ketika pesepeda tersebut mendarat usai melakukan manuver. Tetapi tidak untuk Go Pro Hero 7 Black dimana kamera tetap stabil mengikuti arah helm tempat Go Pro tersebut ditempel.

“Hypersmooth layaknya sebuah gimbal dan membuat video sesuai dengan apa yang kita lihat,” ucap Sangeet Singh di BSD, Tanggerang Selasa (23/10)

Keunggulan Hypersmooth juga dibarengi oleh Go Pro melalui fitur TimeWarp dimana Anda bisa melakukan video time lapse seperti membuat video proses tenggelamnya matahari dengan durasi video yang singkat.

Keunggulan kedua adalah fitur Live Streaming. Kali ini pengguna Go Pro Hero 7 Black bisa menginformasikan langsung kepada khalayak melalui sosial media. Fitur ini memberikan kemudahan kepada pengguna mereka bisa melakukan live streaming aktifitas mereka melalui media sosial seperti Facebook, Twitch, YouTube dan Vimeo.

Pada peluncurannya diperlihatkan seorang pembalap yang memasang Go Pro Hero 7 Black dibalik kemudi. Pembalap tersebut melakukan live streaming melalui Facebook dan sambil mengemudi, para warganet bisa melihat langsung aksi pembalap tersebut sambil berkomentar.

Caranya tinggal mengkoneksikan Go Pro melalui Go Pro App dan disana Anda bisa memilih fitur tersebut untuk menghubungkan langsung melalui sosial media Anda.

“Sekarang bisa melakukan Live Streaming. Anda bisa live di Facebook, YouTube dan lainnya langung melalui Go Pro dengan high definition,” ucap Sangeet.

Fitur lainnya adalah SuperPhoto. Fitur ini membantu Anda untuk mendapatkan hasil gambaer yang bagus ketika mendaki gunung ataupun berenang ke Pantai. Ketika Anda mengambil gambar maka kamera otomatis akan menghasilkan gambar dengan pencahayaan yang bagus.

“Bila kita ambil gambar maka akan mengeluarkan best photo tanpa harus memikirkan ISO kameranya berapa dan lain sebagainya,” ucap Sangeet.

Keunggulan terakhir yang sangat membantu Traveller dalam beraktifitas adalah fitur Voice Control, mirip seperti Siri dan juga Alexa. Melalui Go Pro Hero 7 Black pengguna tinggal mengucapkan kata perintah.

untuk merekam video ataupun mengambil gambar. Kabarnya Voice Control di Go Pro Hero 7 Black bisa menerima perintah dari 14 bahasa yang berbeda.

“Tinggal ucapkan, ‘Go Pro record the video’ maka mulai terekam dan untuk menghentikannya Anda bisa ucapkan ‘Go Pro stop the video,” dan ini memudahkan Anda,” ucap Sangeet.

Go Pro Hero 7 Black sendiri dibandrol seharga Rp 6.999.000 dan sudah bisa dibeli di toko retail seperti Urban Republic, Erafone, iBox dan Erafone.com. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here