7 Fitur Smartphone yang Dibutuhkan Traveller

Telset.id – Setiap orang punya cara berbeda dalam melepaskan penat dan stres. Salah satu cara yang kerap dipilih adalah melakukan perjalanan wisata ke tempat yang menarik dan elok dipandang. Tempat wisata yang dituju pun berbeda antara satu dengan lainnya, tapi soal persiapan, semua orang butuh upaya yang sama.

Bicara soal persiapan traveling, selain mempersiapkan dana, pakaian dan makanan, Anda juga butuh dukungan lain misalnya smartphone. Untuk traveling menjadi lebih mudah dilakukan karena beberapa fitur-fitur tersebut terdapat di satu perangkat Android saja.

Kebetulan Tim Telset.id berkesempatan traveling ke Pulau Bintan ditemani Galaxy Note 9. Nah! Ternyata Galaxy Note 9 dapat memberikan kemudahan menyeluruh buat para traveller.

Berikut 7 Fitur Smartphone yang Dibutuhkan Traveller:

1.Kamera Handal Segala Kondisi

Untuk mereka yang menyukai traveling, pasti membutuhkan kamera yang bisa mengcapture segala kondisi cahaya. Galaxy Note 9 memunuhi syarat tersebut, adanya pengaturan manual pada kamera, memiliki mode Pro yang lengkap dan mudah.

Mode Pro pada Galaxy Note 9 juga memiliki banyak filter layaknya kamera DSLR; mulai dari pilihan pengaturan ISO, shutter speed, white balance, sampai AF Mode. Kamera Galaxy Note 9 juga memiliki custom tone setting yang memungkinkan pengguna untuk memiliki preset warna sesuai selera (dapat menyimpan hingga 2 preset tone).

Dan untuk mereka yang ingin lebih simple Galaxy Note 9 memiliki Dual Aperture F1.5 dan F2.4 yang dapat menghasilkan foto berkualitas prima secara langsung walaupun dengan pencahayaan yang minim sekalipun. Seperti yang Telset.id lakukan mengambil momen sunset di The Canopi Resort Pulau Bintan.

2.Produktifitas Tanpa Batas dengan S Pen

Beruntung buat para traveller, karena Samsung telah memperbaharui teknologi S Pen-nya. Kini S Pen berfungsi sebagai clicker sehingga Galaxy Note 9 bisa diletakkan dimanapun dan dengan mudah foto diambil dari jarak jauh hingga 10 meter.

Anda jadi semakin mudah mendapatkan momen terbaik dengan angle yang tidak terpikirkan oleh orang lain. Galaxy Note 9 membuat Anda memegang penuh kendali kapan Anda ingin meng-capture dan dari angle manapun.

3.Baterai Tahan Lama

Ketika traveling tentunya baterai smartphone sangat penting. Galaxy Note 9 memberikan kapasitas 4000 mAh. Memiliki daya tahan baterai sepanjang hari untuk melancarkan proses pekerjaan tanpa harus khawatir mencari sumber daya listrik ditengah kesibukan. Dimana saat mencoba melakukan kegiatan seharian saat di Pulau Bintan, Galaxy Note 9 mampu menyisakan kapasitas 10-15% saat kembali ke kamar hotel.

Untuk charge juga tidak perlu khawatir Galaxy Note 9 sudah terintegrasi dengan fitur Quick Charge sehingga penggunaannya tidak memerlukan waktu yang lama.

4.Audio Memukau

Saat suntuk atau saat berjalan menuju suatu tempat, pastinya membutuhkan hiburan seperti mendengarkan music. Galaxy Note 9 juga dipastikan dapat menghasilkan pengalaman lebih berkesan dengan built-in stereo speaker rancangan AKG yang menghasilkan kualitas suara terbaik Dolby Atmos. Dimana efek paling signifikan dapat dirasakan pada peningkatan volume yang tidak mengganggu kualitas audio.

5.Kapasitas Tanpa Batas

Takut kehabisan memori saat berpergian? Menggunakan Galaxy Note 9 tidak perlu khawatir lagi. Perangkat ini tersedia dalam 2 pilihan kapasitas memori, yaitu 128GB dan 512GB; yang memungkinkan Anda menyimpan lebih banyak foto, video, dokumen, dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang: Memori 128GB dapat menyimpan 22,020 foto, sedangkan memori 512GB dapat menyimpat hasil foto hingga  93,535 foto.

Anda dapat menambahkan eksternal memori card dengan kapasitas hingga 512GB, dan kini memori 1TB dalam Galaxy Note9 siap mendukung Anda untuk menyimpan semua file, film, dan foto Anda.

6.Hiburan

Galaxy Note 9 juga dapat memberikan hiburan saat anda traveling, caranya? Bermain games. Galaxy Note 9 adalah smartphone game yang ideal dengan desain Infinity Display 6,4 inci dan speaker stereo. Dengan sistem Water Carbon Cooling System milik Samsung dengan teknologi terdepan di industri, Galaxy Note 9 berjalan dengan sangat baik di seluruh game berat dengan grafis premium – mencegah pemanasan berlebih hingga 21 persen.

Anda dapat memainkan game paling intens dengan peningkatan GPU dan GPU serta algoritma penyesuaian kinerja berbasis AI untuk menghadirkan kinerja yang kuat dan stabil.

7.Multitasking Tanpa Batas

Galaxy Note 9 juga menghadirkan pengalaman layaknya PC dengan menggunakan Samsung DeX. Pengguna bisa membuat presentasi, mengedit foto, dan menonton tayangan favorit mereka dengan dukungan smartphone ini. Rasakan pengalaman Samsung DeX hanya dengan menggunakan adaptor HDMI yang mudah dibawa kemana-mana.

Ketika terkoneksi dengan monitor, Galaxy Note 9 bisa menjadi desktop virtual dan bahkan berfungsi sebagai layar kedua yang berfungsi penuh. Buat catatan dengan S Pen sambil menonton video, atau gunakan Galaxy Note9 sebagai trackpad, untuk klik-kanan, drag dan drop, dan gunakan layar multiple dalam sebuah monitor. Menjadi produktif tidak pernah semudah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI