Dear Traveler, Ini Hasil Foto Realme 5 Pro Memotret Pantai Walakiri

Foto: Naufal/Telset.id

Telset.id, Waingapu Smartphone realme 5 dan realme 5 Pro telah dirilis pada Kamis (19/09/2019) lalu. Smartphone dengan quad camera tersebut cocok bagi para traveler, karena mampu menangkap objek-objek memukau untuk dipotret.

Kehandalan quad camera di realme 5 Pro sudah Tim Telset.id buktikan saat memotret pemandangan alam yang memukau saat mengunjungi destinasi wisata Pantai Walakiri, Waingapu Sumba Nusa Tenggara Timur.

{Baca juga: Review realme 5: Smartphone Rp 2 Jutaan Terbaik dengan Quad Camera}

Menurut PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca bahwa kedua smartphone ini bisa menjadi smartphone andalan para traveler. Pasalnya, dengan kualitas kameranya cocok bagi orang yang doyan memotret saat traveling.

“Supaya orang tahu bahwa kalau mau travelling bawa satu handphone saja dengan quad camera seperti realme 5 dan realme 5 Pro sudah mencukupi,” kata Krisva di Waingapu, Nusa Tenggara Timur Senin (23/09/2019).

Walaupun begitu, Krisva enggan mengklaim bahwa kedua ponsel itu khusus dirilis untuk para traveler. Baginya teknologi quad camera 48 megapiksel dari kedua smartphone tersebut cocok juga digunakan untuk para food blogger dan content creator lainnya.

“Sebenernya gak hanya untuk traveller sih, karena kan kita kenapa menciptakan quad camera ini karena kita itu ingin memberikan semua smartphone yang untuk semua scenario,” tambah Krisva.

Untuk membuktikan kehandalan kameranya, Tim Telset.id pun berkesempatan ikut dalam Realme Quad Camera Experience Trip di Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur.

{Baca juga: Realme 5, Smartphone Quad Camera Terbaik di Harga Rp 2 Jutaan}

Kami berburu obyek-obyek menarik saat mengunjungi Bukit Tanara dan Pantai Walakiri. Mengandalkan teknologi quad camera serta fitur ultra-wide angle, kami menangkap panorama alam di sana. Berikut ini hasil fotonya:

Seperti telah diberitakan sebelumnya, realme meluncurkan dua smartphone andalannya dengan harga yang relatif terjangkau. Pabrikan asal China ini bahkan berani mengklaim bahwa smartphone buatannya ini sebagai yang terbaik di segmen Rp 2 jutaan. Tentu saja jika menilik fitur-fitur yang ditawarkan.

{Baca juga: Review Realme 5 Pro, “Si Serba Cepat” dengan Quad Camera}

Untuk ralme 5 dibanderol dengan mahar Rp 2.699.000 untuk varian RAM 4GB dan memory 128 GB. Sementara varian RAM 3GB Memory 64 seharga Rp 2.199.000. Sedangkan untuk varian terendah dengan RAM 3GB Memory 32 GB dipatok pada harga Rp 1.999.000.

Sementara untuk model Realme 5 Pro, dilepas di harga Rp 3.699.000 untuk varian RAM 8 GB dan Memory 128 GB. Sementara untuk varian RAM 4GB Memory 128GB dibanderol seharga Rp 2.999.000. [NM/HBS]

Previous articleSamsung Galaxy A50s UNBOXING: Kamera 48MP Plus NFC!!
Next articleGARMIN FENIX 6X PRO SOLAR | Smartwatch Bertenaga Surya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here