Dear Apple Fanboy, iPhone 9 Dijual Rp 5,4 Jutaan

Harga iPhone 9

Telset.id, Jakarta – Produk-produk Apple dijual dengan harga tidak murah. Ambil contoh iPhone XR dan iPhone 11, meski menjadi seri paling terjangkau, tetap saja tidak terbeli oleh sebagian pengguna. Namun, ada kabar terbaru yang menyebut kalau harga iPhone 9 atau iPhone SE 2 nantinya akan sangat murah.

Informasi menyebut, seperti dilansir Ubergizmo, iPhone SE 2 atau iPhone 9 yang bakal rilis pada Maret 2020 mendatang akan dijual dengan harga USD 399 atau setara Rp 5,4 jutaan.

Dikutip Telset.id, Senin (10/2/2020), kabar itu muncul dari laporan Fast Company yang mengklaim kalau harga tersebut jauh di bawah standar produk Apple yang biasanya dibanderol lebih mahal.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

iPhone 9 atau iPhone SE 2 sendiri akan meluncur pada Maret mendatang. Berdasarkan laporan dari analis Ming-Chi Kuo, Apple juga akan mengubah total desain iPhone SE 3 yang kemungkinan meluncur pada paruh pertama 2021.

Menurut Kuo, tahun depan iPhone SE 3 bakal hadir dengan desain edge-to-edge dan memiliki notch berukuran lebih kecil. Kuo menyebut, notch atau poni di iPhone keluaran 2021 akan lebih kecil karena ketiadaan Face ID.

{Baca juga: Toko Korea Pasang Promosi iPhone 9, Fix Diluncurkan Nih?}

Ia juga menyampaikan, sensor Touch ID berbasis tombol akan kapasitif seperti tombol Home di iPhone lama, tetapi dengan peningkatan pengalaman. Lantaran berkelas entry-level, layarnya LCD, bukan OLED.

Untuk iPhone 9, Kuo menyatakan bakal mengusung desain pendahulunya, yakni iPhone 8. Setelah merilisnya, Apple bakal fokus menuntaskan iPhone SE 3 untuk menyaingi smartphone flagship terjangkau buatan Samsung. (SN/MF)

Simak Video Terbaru “Samsung Galaxy A51 Camera Review”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here