Toko Korea Pasang Promosi iPhone 9, Fix Diluncurkan Nih?

Telset.id, Jakarta – Benarkah Apple sedang mengerjakan penerus iPhone SE? Sepertinya demikian. Ada yang menyebutnya sebagai iPhone SE 2. Namun, ada juga yang menamainya sebagai iPhone 9, seperti salah satu toko di Korea Selatan yang pasang promosi iPhone 9.

Sejauh ini, Apple belum mengonfirmasi soal rencana kehadirannya. Meski begitu, sebuah toko di Korea sudah memajang banner penjualan iPhone 9, bersanding dengan Samsung Galaxy S20.

Situs cnBeta menunjukkan gambar promosi untuk Galaxy S20 dan iPhone 9 di toko tersebut. Usut punya usut, toko itu adalah KT, gerai perusahaan telekomunikasi asal Korea Selatan.

{Baca juga: iPhone SE3 Hadir 2021, iPhone 9 Rilis Maret 2020?}

Pertanyaannya, apakah toko tersebut tahu soal iPhone 9? Bisa iya, bisa tidak. Jangan-jangan, bisa jadi toko tersebut agak terlalu bersemangat dan membuat asumsi mengenai iPhone suksesor seri SE ini.

iPhone 9

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Jumat (07/02/2020), Apple kabarnya akan meluncurkan iPhone tersebut pada bulan-bulan awal tahun ini. Kemungkinan Maret 2020.

Informasi menyebut, iPhone SE 2 ini akan dilengkapi prosesor Apple Bionic A13 dan punya layar 4,7 inci beresolusi 750 x 1.334 piksel. Memorinya akan mendapatkan peningkatan 1GB hingga 3GB.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Perangkat itu bakal punya Touch ID. Harganya mulai USD 399 atau sekitar Rp 5,6 juta untuk model 64GB. Untuk yang bermemori 128GB dan 256 GB, harganya mulai USD 499 atau Rp 7 jutaan.

Jika benar akan rilis pada Maret 2020, kemungkinan stok di pasaran akan sangat terbatas untuk beberapa waktu lantaran terpengaruh wabah Corona. Kalau Anda ingin cepat mendapatkannya, pantengin terus situs resmi Apple. (SN/MF)

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI