Kontroler Xbox Edisi Super Terbatas Dirilis Cuma 1.000 Unit

kontroler Xbox edisi super terbatas

Telset.id, Jakarta  – Microsoft telah menghadirkan kontroler nirkabel Xbox DPM X019 Exclusive. Produk itu akan menjadi pengendali Xbox edisi super terbatas, di mana menurut Microsoft hanya ada 1.000 unit.

Namun, terlepas dari kenyataan bahwa produk tersebut sangat terbatas, Ubergizmo melaporkan bahwa Microsoft sama sekali tidak akan mengenakan biaya tambahan bagi para pembeli.

{Baca juga: Microsoft Bikin Kontroler Xbox Khusus Difabel}

Microsoft menjual pengontrol nirkabel Xbox DPM X019 Exclusive seharga USD 100 per buah. Microsoft bekerja sama dengan DPM Studio untuk menghadirkan desainnya yang menarik.

Pengontrol tersebut menampilkan fitur Aquabrush, kamuflase khusus yang dibuat untuk X019. Aquabrush terinspirasi oleh kamuflase tradisional tahun 1950 dan Sungai Thames di London.

“Desainnya menyatukan asal-usul kesenian dalam desain kamuflase dan perayaan budaya di Inggris,  mengintegrasikan landmark ikonik di London dan bagian dari Sungai Thames,” kata Microsoft.

{Baca juga: Microsoft Ungkap Spek Sangar Xbox “Project Scarlett”}

Informasi menyatakan, pengontrol nirkabel Xbox DPM X019 Exclusive akan dirilis pada 14 November 2019 di 2PM PST. Pengontrol tersebut akan tersedia untuk pembelian melalui toko online Microsoft.

Sebelumnya, Microsoft disebutkan sedang mengerjakan konsol Xbox generasi terbaru yang saat ini dikenal sebagai Project Scarlett. Nantinya kontroler Xbox One akan bisa mendukung Xbox generasi berikutnya.

Biasanya, setiap rilis konsol baru, akan ada juga aksesori dan pengontrol baru. Kontroler ini nantinya bisa mendukung Xbox generasi berikutnya.

{Baca juga: Kontroler Xbox One akan Mendukung Xbox Generasi Berikutnya}

Dalam banyak kasus, aksesori lama biasanya tidak lagi didukung ketika hadir konsol baru. Namun, kabar baiknya, jika berencana membeli Xbox generasi berikutnya, Anda akan senang mengetahui pengumuman Microsoft.

Menurut laporan Ubergizmo, Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa semua pengendali Xbox One akan mendukung konsol –generasi berikutnya. Apapun pengontrol Xbox One, semua mendukung konsol keluaran selanjutnya. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here