Beranda NGEHITS Astaga! Ada Kabel Charger di Kandung Kemih Pria Ini

Astaga! Ada Kabel Charger di Kandung Kemih Pria Ini

Telset.id, Jakarta – Kejadian aneh terjadi di India yang bikin kita geleng-geleng kepala. Seorang dokter menemukan kabel charger di kandung kemih seorang pria yang menjadi pasiennya.

Dokter tersebut membagikan ceritanya melalui postingan di Facebook. Ia bercerita menemukan kabel charger di kandung kemih seorang pria berusia sekitar 30 tahun yang tinggal di Guwahati, India. Menurutnya, ia belum pernah menemukan kasus seperti ini dalam 25 tahun karirnya.

Sebagaimana dikutip Telset.id dari GizChina, Minggu (07/06/2020), dokter tersebut bernama Walliul Islam dan berprofesi sebagai konsultan ahli bedah di rumah sakit swasta di Guwahati.

{Baca Juga: Muncul di Kelas Zoom Anaknya Sambil Telanjang, Ibu Ini Ngakak}

Pasien datang ke rumah sakit dan mengeluhkan sakit perut yang parah. Pasien tersebut mengklaim bahwa ia secara tidak sengaja menelan sebuah perangkat earphone.

Proses X-Ray dilakukan untuk melihat apakah ada sesuatu di perut. Proses operasi dilakukan tapi mereka tidak menemukan benda yang dicari di saluran pencernaan.

Oleh karena itu, dokter mengambil inisiatif untuk melakukan X-Ray tambahan di ruang operasi dan menemukan bahwa ada sebuah kabel pengisian daya, dan bukan earphone yang sebelumnya diklaim oleh pasien.

Dokter mengatakan bahwa kabel pengisian daya telah berhasil dikeluarkan dan pasien telah pulih. Kabel dapat dikeluarkan melalui saluran uretra penis. Namun pasien tidak jujur menggambarkan bagaimana insiden tersebut bisa terjadi.

Menurut dokter, pasien memiliki kebiasaan memasukkan kabel atau barang-barang lain melalui penis sebagai bentuk kenikmatan seksual. Ia menambahkan bahwa tindakan tersebut sebagai masturbasi uretra dan dilakukan dengan memasukkan benda ke dalam uretra.

{Baca Juga: Kisah Horor Driver Ojol Antar Penumpang Misterius ke Kuburan}

Kesimpulan ini diambil karena para dokter telah menemukan kabel pengisian daya bersarang di dalam kandung kemih yang terhubung ke uretra.

Dokter mengatakan bahwa pasien tidak memiliki gangguan mental dan hanya melakukan kesenangan seksual saja.

“Tapi orang ini melakukan hal yang ekstrem dan akibatnya kabel mencapai kandung kemihnya. Ini adalah hal yang sangat langka,” ujar Dokter Islam.

Ia menambahkan bahwa proses pembedahan sebenarnya bisa dihindari seandainya pasien mengatakan hal yang sebenarnya. Hmm.. jangan ditiru ya, sob! (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest

Galaxy Note 20 vs Note 10 vs Note 9: Apa Perbedaannya?

Telset.id, Jakarta – Samsung akhirnya mengumumkan ponsel premium terbarunya, Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra. Kedua smartphone diklaim membawa peningkatan spek yang...

AS Gencar “Bersih-bersih” Aplikasi China, TikTok Jadi Sasaran

Telset.id, Jakarta  – Presiden Donald Trump meningkatkan upaya untuk membersihkan aplikasi China yang "tidak dipercaya" dari jaringan digital Amerika Serikat (AS). Mereka menuding TikTok...

Curi Data Perusahaan, Mantan Karyawan Google Dibui 18 Bulan

Telset.id, Jakarta  – Hakim menjatuhkan vonis 18 bulan penjara kepada mantan eks Google, Anthony Levandowski. Mantan karyawan Google dipenjara terkait kasus pencurian rahasia dagang...