Caviar Rilis iPhone 13 Edisi Olimpiade Musim Dingin, Harganya Selangit!

Telset.id, Jakarta – Olimpiade Musim Dingin 2021 telah resmi dimulai di Beijing, China. Untuk memperingati salah satu pesta olahraga tersebut, Caviar telah membuat dua iPhone 13 edisi olimpiade musim dingin yang berlapis emas.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (5/2/2022) dua smartphone yang digunakan sebagai edisi khusus Olimpiade Musim Dingin Beijing adalah iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Caviar telah membuat casing belakang ponsel dengan bahan komposit berwarna merah tahan yang diklaim benturan. Material ini juga memiliki bobot yang ringan dan memberikan ilusi sinar matahari.

Baca Juga: 10 HP Termahal di Dunia

Bagian belakang iPhone 13 Olympic Hero Gold ini juga menampilkan logo Olimpiade Musim Dingin dan dilengkapi dengan Gunung Xiaohaituo, National Alpine Ski Center, dan pola trek skating yang halus.

Hal yang paling mengesankan dari iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max edisi spesial musim dingin adalah balutan emas 18 karat. iPhone 13 edisi spesial Olimpiade Musin Dingin ini juga tersedia dalam jumlah terbatas, hanya ada delapan perangkat yang tersedia untuk dibeli.

Baca Juga: Mewahnya Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 ala Caviar

Jika melihat kemewahan dan eksklusivitas yang ditawarkannya, tentu Anda sudah bisa menerka bahwa iPhone edisi spesial Olimpiade Musim Dingin ini pastinya tidak akan dijual dengan harga murah.

iPhone 13 Pro Olympic Hero Gold memiliki label harga USD 26.000 (Rp 300 jutaan) untuk model 128GB. Tersedia juga model iPhone 13 Pro Max Olympic Hero Gold 1TB seharga USD 27.080 (Rp 380 jutaan).

Caviar Rilis iPhone Anti Peluru

Sebelumnya Caviar juga sempat menghadirkan iPhone 13 edisi Stealth 2.0 yang sangat menarik, karena dibuat dengan desain bodi anti peluru.

Dilansir dari GSMArena, Jumat (17/12/2021), Caviar menambahkan armor anti peluru BR-2 class 2 buatan NPO TCIT pada smartphone terbaru dari Apple ini.

Baca Juga: Caviar Rilis iPhone 13 Anti Peluru

Sebagai informasi, NPO TCIT merupakan brand yang memiliki spesialisasi pada kendaraan lapis baja dan helikopter tempur. Tentunya ini menjadi jaminan dari armor yang dipasangkan ke Caviar ke iPhone 13.

Smartphone iPhone 13 edisi spesial dari Caviar ini diiklankan sebagai perangkat yang sangat kuat. Dalam promosinya, perangkat ini dapat menahan tembakan peluru dari pistol.

Caviar juga memiliki versi yang dibuat dari titanium. Varian tersebut diklaim tahan terhadap tembakan pistol dan sensor kameranya tetap utuh. (HR/IF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0