telset

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi Note 10 di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira bagi para Mi Fans (sebutan untuk penggemar Xiaomi) yang menunggu kehadiran Xiaomi Mi Note 10 di Indonesia. Pasalnya, smartphone dengan kamera 108MP tersebut akan resmi diboyong Xiaomi ke Tanah Air sebentar lagi.

Lewat undangan yang diterima tim Telset.id, pabrikan asal China itu akan meluncurkan Xiaomi Mi Note 10 ke Indonesia pada 4 Januari tahun depan.

Hadirnya smartphone dengan kamera 108MP tersebut ke Tanah Air seolah membuktikan ucapan Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Xiaomi Indonesia bakal segera membawa smartphone flagship-nya. Ia mengatakan, sudah saatnya mereka meluncurkan seri flagship di Indonesia, setelah kurang lebih 5 tahun, seri tertinggi Xiaomi tak kunjung hadir di sini.

{Baca Juga: “Ditodong” Mi Fans, Xiaomi Pastikan Mi Note 10 Hadir di Indonesia}

Xiaomi Mi Note 10 Pro sendiri memang telah lolos dari regulasi TKDN. Smartphone berkode “Mi M1910F4S” ini telah mendapatkan sertifikasi TKDN dengan persentase mencapai angka 37,85%.

Mi Note 10 Indonesia

Berbicara mengenai spesifikasinya, Mi Note 10 Pro mengusung layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,47 inci beresolusi Full HD+. Layar tersebut telah didukung oleh teknologi in-display fingerprint terbaru yang lebih tipis dan cepat.

Di sektor dapur pacu, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 730G dan baterai berkapasitas 5,260 mAh dengan fast charging 30W. Sementara untuk RAM dan storage, Mi Note 10 Pro 8GB/256GB.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Ada lima kamera di bagian belakangnya, termasuk sensor 108MP Samsung ISOCELL Bright HMX. Kamera beresolusi super besar ini dipadu dengan lensa telephoto 5MP dengan 5x optical-zoom, 12MP lensa portrait, dan 20MP lensa ultrawide. Sedangkan kamera depan, beresolusi 32MP.

Xiaomi menyediakan 3 opsi warna untuk smartphone satu ini, yakni Aurora Green, Glacier White, dan Midnight Black.

Belum diketahui berapa harga smartphone ini ketika dirilis di Indonesia. Tapi sebagai perbandingan, Mi Note 10 telah dijual di kawasan Eropa terlebih dahulu pada 11 November di Jerman, 15 November di Spanyol dan Italia, dan 18 November di Perancis.

Smartphone tersebut dibanderol dengan harga €549 Rp 8,5 jutaan untuk model standar dan €649 atau Rp 10 jutaan untuk model Pro. (HLM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0