“Ditodong” Mi Fans, Xiaomi Pastikan Mi Note 10 Hadir di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Xiaomi dipastikan segera membawa smartphone flagship-nya ke Tanah Air. Diungkapkan Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mereka bakal segera memboyong Xiaomi Mi Note 10 ke Indonesia.

Menurut Alvin, sudah saatnya Xiaomi meluncurkan seri flagship di Indonesia, setelah kurang lebih 5 tahun, seri tertinggi Xiaomi tak kunjung hadir di sini. 

“Saya kerap ditanya Mi Fans via media sosial soal kehadiran smartphone flagship Xiaomi ke Indonesia,” katanya, di acara temu media di Jakarta, Kamis (21/11/2019).

{Baca juga: Bos Xiaomi Indonesia Blak-blakan Penyebab Fenomena “Ponsel Ghoib”}

“Mi Series ya. Sejak Oktober saya bergabung, keputusan pertama yang diambil adalah memasukkan teknologi terbaru. Mi akan hadir dalam waktu dekat,” sambungnya.

Pernyataan Alvin memang benar adanya. Sebab, Xiaomi Mi Note 10 Pro sendiri telah lolos TKDN. Smartphone berkode “Mi M1910F4S” ini telah mendapatkan sertifikasi TKDN dengan persentase 37,85%. 

“Ini adalah camera flagship. TKDN butuh proses sampai peluncuran, jadi tunggu saja,” ucap Alvin.

Xiaomi Mi Note 10 Pro sendiri mengusung layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,47 inci beresolusi maksimal Full HD+. Layar tersebut telah didukung oleh teknologi in-display fingerprint terbaru yang lebih tipis dan cepat.

{Baca juga: Xiaomi Mi Note 10 Punya Lima Kamera, Apa Faedahnya?}

Di sektor dapur pacu, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 730G dan baterai berkapasitas 5,260 mAh dengan fast charging 30W. Sementara untuk RAM dan storage, Mi Note 10 Pro 8GB/256GB.

Ada lima kamera di bagian belakangnya, termasuk sensor 108MP Samsung ISOCELL Bright HMX.

Kamera beresolusi super besar ini dipadu dengan lensa telephoto 5MP dengan 5x optical-zoom, 12MP lensa portrait, dan 20MP lensa ultrawide. Sedangkan kamera depan, beresolusi 32MP. So, kita nantikan kehadiran. (FHP)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Vivo S6 5G Melenggang Resmi dengan Otak Exynos 980

Telset.id, Jakarta - Smartphone 5G terbaru Vivo, yakni Vivo S6 5G akhirnya meluncur. Masuk ke segmen menengah ke atas, Vivo...

Giliran Blibli Donasi APD untuk Petugas Medis Covid-19

Telset.id, Jakarta - Blibli turut memberikan donasi berupa alat pelindung diri atau APD untuk para petugas medis yang menangani...

Zoom Bantah Jual Data Pribadi Pengguna ke Facebook

Telset.id, Jakarta - Diterpa isu tak sedap soal privasi data, aplikasi video conference Zoom akhirnya buka suara. Zoom secara...

Rekomendasi 5 Senjata Terbaik dan Mematikan di COD Mobile

Telset.id - Call of Duty Mobile merupakan salah satu game FPS yang digemari para gamers Android dan iOS. Dalam COD...

Gerakan #BetterAtHome, Pesan HP Terbaru Oppo Bisa via WhatsApp

Telset.id, Jakarta - Oppo mengkampanyekan gerakan #BetterAtHome sebagai dukungan atas imbauan pemerintah untuk mencegah pandemi virus corona atau Covid-19...
- Advertisement -