“Ditodong” Mi Fans, Xiaomi Pastikan Mi Note 10 Hadir di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Xiaomi dipastikan segera membawa smartphone flagship-nya ke Tanah Air. Diungkapkan Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mereka bakal segera memboyong Xiaomi Mi Note 10 ke Indonesia.

Menurut Alvin, sudah saatnya Xiaomi meluncurkan seri flagship di Indonesia, setelah kurang lebih 5 tahun, seri tertinggi Xiaomi tak kunjung hadir di sini. 

“Saya kerap ditanya Mi Fans via media sosial soal kehadiran smartphone flagship Xiaomi ke Indonesia,” katanya, di acara temu media di Jakarta, Kamis (21/11/2019).

{Baca juga: Bos Xiaomi Indonesia Blak-blakan Penyebab Fenomena “Ponsel Ghoib”}

“Mi Series ya. Sejak Oktober saya bergabung, keputusan pertama yang diambil adalah memasukkan teknologi terbaru. Mi akan hadir dalam waktu dekat,” sambungnya.

Pernyataan Alvin memang benar adanya. Sebab, Xiaomi Mi Note 10 Pro sendiri telah lolos TKDN. Smartphone berkode “Mi M1910F4S” ini telah mendapatkan sertifikasi TKDN dengan persentase 37,85%. 

“Ini adalah camera flagship. TKDN butuh proses sampai peluncuran, jadi tunggu saja,” ucap Alvin.

Xiaomi Mi Note 10 Pro sendiri mengusung layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,47 inci beresolusi maksimal Full HD+. Layar tersebut telah didukung oleh teknologi in-display fingerprint terbaru yang lebih tipis dan cepat.

{Baca juga: Xiaomi Mi Note 10 Punya Lima Kamera, Apa Faedahnya?}

Di sektor dapur pacu, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 730G dan baterai berkapasitas 5,260 mAh dengan fast charging 30W. Sementara untuk RAM dan storage, Mi Note 10 Pro 8GB/256GB.

Ada lima kamera di bagian belakangnya, termasuk sensor 108MP Samsung ISOCELL Bright HMX.

Kamera beresolusi super besar ini dipadu dengan lensa telephoto 5MP dengan 5x optical-zoom, 12MP lensa portrait, dan 20MP lensa ultrawide. Sedangkan kamera depan, beresolusi 32MP. So, kita nantikan kehadiran. (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI