Bos Xiaomi Indonesia Pastikan Poco F2 Hadir Tahun Depan

Telset.id, Jakarta – Usai meluncurkan Pocophone F1 pada 2018 lalu, nasib seri Pocophone setelahnya seolah “tak jelas”. Tapi baru-baru ini, Country Director Xiaomi Indonesia sekaligus Global Head of Pocophone, Alvin Tse memastikan kalau Poco 2 atau Pocophone F2 akan diluncurkan.

Sekadar informasi, Pocophone F1 merupakan smartphone dengan harga terjangkau yang mengusung prosesor Snapdragon 845.

Setelah smartphone ini meluncur, nasibnya seperti tak jelas, karena Xiaomi tak kunjung menghadirkan suksesornya lebih dari setahun.

Padahal, apa yang ditawarkan Xiaomi lewat Pocophone begitu dinantikan banyak Mi Fans (sebutan untuk penggemar Xiaomi). Tapi, sekarang sepertinya semua mulai terlihat lebih jelas.

Dilansir Telset.id dari Gizchina, Senin (23/12/2019), Alvin memberi bocoran bahwa Pocophone F2 akan hadir pada tahun 2020 mendatang.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Bocoran ini ia ungkapkan via akun Twitter pribadinya. Namun, ia tidak menyebutkan soal spesifikasi maupun detail lain terkait suksesor Pocophone F1 itu.

 

Sayang, tak berselang lama sejak cuitannya mendapat banyak respon dari pengguna Twitter, Alvin langsung menghapus tweet soal Poco F2 tersebut.

Meski tidak ada kabar hingga setahun sejak diluncurkan, namun Xiaomi tetap memastikan bahwa Pocophone F1 akan mendapatkan pembaruan ke sistem operasi Android 10.

{Baca juga: Review Black Shark 2 Pro: Performa “Menggila” dengan Ludicrous Mode}

Sebelumnya, smartphone tersebut menerima pembaruan MIUI 10.3.5.0 berisi patch keamanan Android Mei 2019. Pembaruan ini diberikan setelah Pocophone F1 mendapatkan pembaruan ke MIUI 10.3.4.0 pada awal April lalu.

Pembaruan tersebut sebesar 390 MB, dan membawa sejumlah fitur baru bagi penggunanya. Seperti, tampilan jam di lockscreen yang bisa disesuaikan dengan mengakses Settings > Lock screen & Password > Advanced Settings. (HLM/FHP)

SourceGizchina

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0